15 Mobil BMW Astra Jadi Official Cars Indonesian Masters 2022

15 Mobil BMW Astra Jadi Official Cars Indonesian Masters 2022

BMW Astra Dukung BNI Indonesian Masters presented by TNE-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- BMW Astra memberikan dukungannya untuk penyelenggaraan BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club yang akan berlangsung pada 1-4 Desember 2022 mendatang. 

Seperti diketahui, Indonesian Masters merupakan salah satu ajang olahraga golf prestisius di dunia, yang dinantikan oleh para pecinta golf nasional dan internasional. 

BACA JUGA:Review Wuling Cortez, Pilihan Mobil Keluarga dengan Fitur Canggih dan Nyaman

BACA JUGA:Kehadiran Fitur Modern Jadi Poin Penting Sebelum Meminang Mobil Keluarga

Pada sesi press conference yang berlangsung hari ini, Senin 28 November 2022 turut dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, serta Project Director of Indonesian Masters Merry Kwan.

“Dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap sepuluh tahun dibangun, kami bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia,” ujar Sanfrantis Tanu kepada wartawan.

BACA JUGA:Chery Luncurkan SUV Premium Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di Indonesia, Harga Mulai Rp 368, 500 Juta Sampai Rp 548 Jutaan

BACA JUGA:Innova Zenix Usung Mesin Baru, Lebih Irit dari Segmen Mobil LCGC?

“BMW Astra menyediakan 15 mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan bagi para pemain,” tambahnya.

Sementara itu, Jimmy Masrin, Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour, menyatakan “Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama dengan BMW Astra.”

BACA JUGA:Harga Paling Murah Toyota Kijang Innova Zenix Ternyata Tembus Segini, Skema Cicilan Cuma Rp 9 Juta per Bulan

BACA JUGA:Terungkap, Ini Alasan Toyota Masih Sematkan Nama 'Kijang' di Innova Zenix

Pada Indonesia Masters 2022 ini, BMW Astra juga menghadirkan BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south) untuk memeriahkan kategori professional.


mobil listrik terbaru dari BMW yaitu BMW iX.-M. Ichsan-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: