Terungkap, Ini Alasan Toyota Masih Sematkan Nama 'Kijang' di Innova Zenix

Terungkap, Ini Alasan Toyota Masih Sematkan Nama 'Kijang' di Innova Zenix

All New Kijang Innova Zenix resmi meluncur di Indonesia-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Innova terbaru varian hibrida atau dikenal dengan hybrid electric vehicle  (HEV).

Innova generasi terbaru yang bernama Kijang Innova Zenix resmi diluncurkan di Jakarta, Senin 21 November 2022, hasil dari penyempurnaan dari innova sebelumnya dibagian platfom dan figur.

BACA JUGA:Sampaikan Duka Cita, Menag Yaqut Ajak Masyarakat Sholat Ghaib Untuk Korban Gempa Cianjur

BACA JUGA:Sosok Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal 'Sakti' Ubah Istana Wong Shintik jadi Masjid, Ilmu Gendam Putihnya Bikin Merinding

Toyota generasi ketujuh Kijang masih nmenyematkan dengan merek yang sama dengan alasan, merek ini sudah begitu melekat di masyarakat Indonesia.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, menyatakan nama kijang sangat populer di mata masyuarakat Indonesia  dari tahun 1977.

BACA JUGA:Viral! Bukannya ke Pemerintah, Warga Konawe Selatan Minta Tolong Perbaikan Jalan ke Anies Baswedan: 'Tolong Perbaiki Jalan Kami'

BACA JUGA:Kisah Selebrasi Unik Jack Grealish, Bersifat Personal dan Menyentuh untuk Finlay

"Toyota Kijang pertama kali diperkenalkan tahun 1977 terus berevolusi dari tahun ke tahun sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal inilah, nama kijang sangat populier dan meelkat di mata masyarakat Indonesia,” kata Henry saat peluncuran Kijang Innova Zenix di Jakarta.

Henry menambahkan, nama Kijang kini bukan sekadar nama produk, sebab bagi sebagian besar masyarakat Indonesia nama Kijang itu menjadi salah satu nama yang menemani perjalanan bermobilitas mereka dari dulu sampai sekarang, sehingga penting bagi Toyota untuk terus mempertahankan nama ini.

BACA JUGA:Isi HP Jenazah Sekeluarga Kalideres Dibongkar Kepolisian, Polisi Libatkan Psikologi Forensik

BACA JUGA:Ada Tulisan 'Love' di Belakang Kerah, FIFA Minta Timnas Belgia Ganti Seragam

Kenapa nama kijang tidak diganti dengan nama lain, karena kijang merupakan mobil pertama Toyota yang beredar di Indonesia, dan namanya dipertahankan dari tahun 1977 sampai sekarang, sampai generasi ketujuh.

"Kijang selalu berevolusi dan banyak sekali karena industri otomotif itu berubah, dan hal lainnya juga berubah, dan kijang bisa terus berevolusi untuk memenuhi  masyarakat,” sambung Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: