Petinju Meksiko Ancam Messi Gegara Jersey Timnasnya Diinjak, Aguero-Fabregas Pasang Badan: Anda Tak Tahu Sepakbola!

Petinju Meksiko Ancam Messi Gegara Jersey Timnasnya Diinjak, Aguero-Fabregas Pasang Badan: Anda Tak Tahu Sepakbola!

Cuplikan video dengan menampilkan Messi yang buat Canelo Alvarez berang. (Foto/Tiktok/@netordgz)--

JAKARTA, DISWAY.ID – Petinju Meksiko, Canelo Alvarez menggunakan akun Twitter-nya, Canelo untuk memberi ancaman pada Lionel Messi.

Permasalahan ini dimulai dengan adanya video di ruang ganti Argentina yang menampilkan Messi seakan-akan menendang serta sengaja menyimpan jersey Meksiko di lantai.

Ketika itu, pemain PSG tersebut sedang merayakan kemenangan timnas Argentina atas Meksiko dengan skor 2-1 bersama rekan-rekannya.

BACA JUGA:Masa Depan Messi Terungkap, Fabrizio Romano Beri Bocoran Begini

Perayaan itu tampak lebih heboh pasalnya di laga pertama, La Albiceleste harus takluk secara mengejutkan pada Arab Saudi.

“Melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kita? Dia harus berdoa pada Tuhan agar saya tidak menemukan dia,” cuit Canelo Alvarez.

“Sebagaimana saya menghormati Argentina, dia juga harus menghormati Meksiko. Saya tidak membicarakan seluruh Argentina, hanya Messi dan kelakuannya,” tutupnya.

Sergio Aguero, sahabat sekaligus teman sekamar Messi ketika membela Argentina turun tangan menyikapi ancaman dari Canelo Alvarez.

BACA JUGA:Terungkap! Saat Argentina Kalah dari Arab Saudi, Messi Sebut Anaknya Menangis Saat Meninggalkan Stadion

“Tuan Canelo, jangan mencari alasan atau masalah. Anda tidak tahu mengenai sepakbola dan apa yang terjadi di ruang ganti,” ungkap Aguero.

“Jersey selalu berada di lantai setelah pertandingan selesai karena pemain sedang berkeringat,” tambah pemain yang harus pensiun karena jantungnya bermasalah tersebut.

“Kalau Anda lihat dengan baik, Messi membuat gerakan untuk membuka sepatu dan tidak sengaja mengenai jersey Meksiko,” tutupnya Aguero

Selain Aguero, Cesc Fabregas juga ikut membela Messi. Kebetulan keduanya pernah sama-sama menjadi pemain di akademi Barcelona sejak usia mereka masih kecil.

BACA JUGA:Gokil! Duet Ronaldo dan Messi Ingin Diwujudkan Menteri Olahraga Arab Saudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: