Bharada E Lihat Wanita Menangis di Rumah Ferdy Sambo Satu Bulan Sebelum Penembakan

Bharada E Lihat Wanita Menangis di Rumah Ferdy Sambo Satu Bulan Sebelum Penembakan

Richard Eliezer.-Intan Afrida Rafni-

Sedangkan sisanya yang berada di belakang, yaitu Saddam, Adzan Romer dan ART.  Kemudian untuk yang di depan, ada Richard, Alfon dan Sekuriti. 

Namun, lanjut Richard, setelah setengah jam kemudian tampak seorang wanita keluar dari rumah kediaman tersebut.


Bharada E, Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal mulai menjalankan sidang lanjutan terkait pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Senin, 7 November 2022-Intan Afrida Rafni-

Melihat wanita tersebut menangis, Bharada E pun langsung menghampirinya. 

"Setengah jam kemudian ada orang keluar dari rumah, saya bilang 'Fon ada orang keluar itu. Ada perempuan, saya engga kenal, nangis dia. Saya bertanya-tanya ini siapa. Saya lihat ke dalam," kata Richard. 

BACA JUGA:Komjen Agus Berkelit Soal Bisnis Tambang, Ungkit Rekayasa Kasus Oleh Ferdy Sambo

BACA JUGA:Terungkap, Arsenik yang Dipakai Anak Racuni Orangtua dan Kakak Kandung

Saat menghampiri wanita yang tidak diketahui itu dan ingin menanyakan identitasnya, justru wanita tersebut langsung mengatakan bahwa dirinya sedang mencari sopir. 

"Perempuan itu bilang mencari driver dia, saya lari ke samping, saya panggil drivernya, perempuan itu naik baru pulang. Semenjak kejadian itu pak FS sudah lebih sering di Saguling," kata Richard. 

Diketahui, ketiga terdakwa yang dihadirkan pada sidang kali ini merupakan tersangka dalam pembunuhan berencana yang menewaskan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J

Atas perbuatannya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi didakwa melanggar Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP jo Pasal 56 ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: