Pengakuan Bharada E Tentang Ferdy Sambo ‘Tertawa dan Salah Senjata’ Dibantah Ricky Rizal

Pengakuan Bharada E Tentang Ferdy Sambo ‘Tertawa dan Salah Senjata’ Dibantah Ricky Rizal

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

BACA JUGA:Sidang OOJ Kembali Digelar, JPU Hadirkan 4 Saksi

Ricky Rizal kembali menceritakan dengan lengkap soal apa yang disampaikan Bharada Eliezer itu tidak benar, tentang kalimat salah tembak, salah senjata dan Ferdy Sambo tertawa setelah Brigadir J dibunuh.

Memang saat itu Ricky Rizal mengaku tidak mendengar ucapan Ferdy Sambo mengenai salah senjata dan tertawa setelah peristiwa pembunuhan Brigadir Yosua.

"Tadi saudara Richard Eliezer menyampaikan beberapa saat setelah penembakan, kami dikumpulkan dan kami dipanggil terus disampaikan bapak itu salah tembak sampai ketawa-ketawa sama Richard Eliezer, sama saya. Bahwa beliau salah menggunakan senjata, salah menembak, saya tidak pernah mendengar itu dari bapak FS," ujar Ricky.

BACA JUGA:10 Negara Tembus 16 Besar Piala Dunia 2022, Australia Wakili Asia

BACA JUGA:Edan! Bharada E Ungkap Kebahagian Ferdy Sambo Usai Eksekusi Brigadir J di Duren Tiga, Sosok Wanita Misterius Menangis Mencuat, Siapa?

Ricky Rizal juga didakwa bersama-sama dengan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf, dan Richard Eliezer melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat. 

Dalam perkara ini, para terdakwa didakwa melanggar Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: