Portugal Goyah Usai Salah Satu Bintangnya Bakal Absen karena Cedera

Portugal Goyah Usai Salah Satu Bintangnya Bakal Absen karena Cedera

Salah Satu Bintang Timnas Portugal Absen-Twitter/@selecaoportugal-

JAKARTA, DISWAY.ID - Portugal mengalami pukulan cukup telak pasca salah satu bintangnya yakni Nuno Mendes absen dari Piala Dunia FIFA 2022 karena mengalami cedera.

Pemain berusia 20 tahun itu terpaksa digantikan pada babak pertama saat Portugal menang 2-0 atas Uruguay pada Senin, 28 November 2022 lalu, setelah menderita kontraktur paha.

Dia berjalan dengan susah payah keluar lapangan sambil menangis, dengan keraguan yang tumbuh atas keterlibatannya di masa depan di Piala Dunia FIFA untuk Selecao das Quinas.

BACA JUGA:Equalize Dipilih Jadi Tema Hari AIDS Sedunia 2022, Apa Sih Maknanya?

Dilansir dari jurnalis Fabrizio Romano, Bos Selecao das Quinas Fernando Santos mengatakan bahwa situasi Mendes akan diperiksa menjelang pertandingan Portugal melawan Korea Selatan.

"Ketika kami meninggalkan konferensi pers ini, kami akan menjalani sesi latihan dan melihat bagaimana perkembangan mereka. Pagi ini mereka masih menjalani perawatan. Kami akan melihat apakah mereka tepat dan kemudian kami akan membuat keputusan," ujar Quinas.

Sayangnya, bek kiri Paris Saint-Germain itu kini harus tersingkir dari kompetisi secara keseluruhan.

Dia tampil mengesankan untuk PSG sebelum turnamen di Qatar, membuat 17 penampilan, mencetak dua gol, dan memberikan empat assist.

BACA JUGA:Tips Sebelum Liburan di Akhir Tahun, Penting Nih Dicatat Yuk

Mendes tidak memulai kemenangan 3-2 Portugal atas Ghana dalam pertandingan pembuka Piala Dunia FIFA mereka dan sedang merawat cedera hamstring menjelang kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: