SILC Lasik Center Hadirkan Teknologi Schwind Atos, Layanan Terbaik Atasi Gangguan Mata

SILC Lasik Center Hadirkan Teknologi Schwind Atos, Layanan Terbaik Atasi Gangguan Mata

SILC Lasik Center Hadirkan Teknologi Schwind Atos, Layanan Terbaik Atasi Gangguan Mata-SILC -

Di sisi lain, Sophia juga menyatakan, SILC Lasik Center berkolaborasi dengan Yayasan Ladia Indonesia Peduli dalam kegiatan kemanusiaan, sosial, keagamaan dan lingkungan. 

Kolaborasi ini diwujudkan kedalam program reguler, yakni mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat tidak mampu, berbagi makanan setiap jumat, dan penyelenggaraan secara rutin operasi katarak gratis bagi mereka yang membutuhkan setiap pekan.

BACA JUGA:Gol Kontroversi Jepang Akan Dikenang Publik Jerman Seumur Hidup, Aksi Protes Soal LGBT Pun Diungkit?

BACA JUGA:Timsus Polri Berikan Kesaksian Dalam Sidang Sambo Dengan Terdakwa Rachman Arifin

Selain itu, Sophia menyatakan, SILC Lasik Center dan Yayasan Ladia menggelar bakti sosial dan penanaman bakau di Balikpapan, Kalimantan Timur, bantuan kemanusiaan saat bencana erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur, donasi mesin air dan paket sembako, Baduy, Banten, bantuan kemanusiaan saat bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat.

Ada juga, kata dia, kegiatan tahunan dalam memperingati Hari Penglihatan Sedunia (World Sight Day) yang jatuh di minggu kedua bulan Oktober.

Yakni penyelenggaraan pemeriksaan mata disertai pemberian kacamata gratis dan juga pembagian sembako, perlengkapan mandi dan kebutuhan lainnya yang disesuaikan dengan lokasi penyelenggaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: