SILC Lasik Center Hadirkan Teknologi Schwind Atos, Layanan Terbaik Atasi Gangguan Mata

SILC Lasik Center Hadirkan Teknologi Schwind Atos, Layanan Terbaik Atasi Gangguan Mata

SILC Lasik Center Hadirkan Teknologi Schwind Atos, Layanan Terbaik Atasi Gangguan Mata-SILC -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk memberikan layanan terbaik bagi para penderita gangguan mata, SILC Lasik Center menghadirkan layanan smart sight yang menggunakan Schwind Atos, mesin terbaru dan satu–satunya di Indonesia yang melengkapi layanan laser vision correction.

Layanan ini tentunya untuk mengoreksi kelainan refraksi (gangguan mata) dan mengoptimalkan kualitas penglihatan, terbebas dari kacamata, dan lensa kontak.

BACA JUGA:Apesnya Aksi Tutup Mulut Timnas Jerman Berujung Terdepak Lebih Cepat, Tersingkir dari Piala Dunia Disebut Azab?

BACA JUGA:Wacana SIM Bakal Dikeluarkan Dishub Bukan Polisi, Kakorlantas Polri Sempat Singgung Metode Baru

Pendiri SILC Lasik Center Sophia Pujiastuti menyatakan, Schwind Atos memiliki keunggulan automatic cyclotorsion compensation and centration dengan prosedur minimally invasive lenticule extraction.

Selain layanan terbaru tersebut, Spohia juga menegaskan, SILC Lasik Center ditunjang peralatan canggih lainnya untuk mendukung layanan pemeriksaan pralasik, pascalasik, dan operasi katarak

Hal ini menjadi  bukti SILC Lasik Center menjadi pusat lasik pertama di Indonesia yang melayani laser vision correction terlengkap dan tercanggih.

BACA JUGA:Bendahara Baznas Bengkulu Selatan Jadi Tersangka Korupsi Zakat Rp 1,1 Miliar

BACA JUGA:Banyak Anak-anak Sakit, Ini Janji Heru Budi untuk Warga Kampung Bayam yang Nekat Bermalam di Depan JIS

“Kami juga didukung oleh dokter spesialis mata yang berpengalaman di bidang lasik mata serta tenaga kesehatan yang terdidik dan terlatih,” ujar Sophia, Selasa 29 November 2022 kemarin.

Sebagai informasi, SILC Lasik Center memiliki layanan lainnya, seperti smartsurface, zlasik, lasik xtra, presbymax hybrid, RLE (refractive lens exchange), dan operasi katarak. 

Layanan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan pasien sesuai dengan hasil pemeriksaan pralasik tanpa melupakan kemampuan ekonomi dari pasien.

BACA JUGA:KSAL Yudo Margono Jalani Fit and Proper Tes Panglima TNI, Masa Jabatan Hanya 9 Bulan

BACA JUGA:Sempat Ragu di Reuni 212, Habib Rizieq Shihab Ungkap Alasan Tetap Hadir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: