Luis Suarez Kenang Handball Kontroversial di Piala Dunia 2010 Vs Ghana: Saya Akan Minta Maaf Kalau..

Luis Suarez Kenang Handball Kontroversial di Piala Dunia 2010 Vs Ghana: Saya Akan Minta Maaf Kalau..

Handball Kotroversial Luis Suarez Vs Timnas Ghana-@SuperSportTV-Twitter

Ada wartawan yang berkesempatan bertanya pada sang pemain mengenai sebutan 'Setan' yang dialamatkan setelah menggagalkan upaya calon lawannya ke semifinal 12 tahun lalu.

"Saya tidak meminta maaf atas kejadian itu. Saya tidak menyesal. Saya membuat handball tapi pemain Ghana yang gagal mencetak gol dari titik penalti", ujar penyerang berusia 35 tahun tersebut.

"Saya akan meminta maaf kalau saya mencederai pemain lawan dan terkena kartu merah. Tapi saya dikartu merah karena handball. Itu bukan salah saya karena bukan saya yang gagal mengeksekusi penalti", tambahnya.

"Anda melihat pemain yang menendang penalti, dia dulu bilang akan melakukan hal yang sama", tutup mantan pemain Liverpool dan Real Madrid itu.

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Uruguay vs Korea Selatan: Giliran Negeri Ginseng Beri Kejutan, Suarez Cs Jangan Mau Latah!!

Di Piala Dunia Qatar 2022, Uruguay membutuhkan kemenangan dengan banyak gol guna bisa menjadi runner-up grup H apabila Korea Selatan kalah dari Portugal.

Hasil seri akan membuat Darwin Nunez cs angkat koper. Sementara Ghana hanya butuh hasil imbang apabila Korea Selatan gagal menang dari Portugal.

Andre Ayew, satu-satunya pemain Black Stars yang tampil di Piala Dunia 2010 mencoba menenangkan situasi.

Menurutnya, bertemu Uruguay di Piala Dunia Qatar 2022 bukanlah ajang balas dendam walau para pendukungnya masih belum bisa memaafkan Suarez.

BACA JUGA:Australia Kalahkan Denmark di Piala Dunia Qatar 2022 Berkat Kertas Strategi

Pemain Crystal Palace itu lebih memilih untuk fokus pada pertandingan guna membawa timnasnya lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: