Grand Opening Valhalla Hadirkan Deretan DJ Ternama

Grand Opening Valhalla Hadirkan Deretan DJ Ternama

Owner & CMO Valhalla Jakarta, William Ernest Silanoe-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Valhalla menggelar grand opening sebagai superklub berstandar internasional pertama yang berada di kawasan Senopati, JAKARTA Selatan.

Grand opening tersebut dilaksanakan malam ini hingga esok hari. Grand opening tersebut menggunakan tema ‘Valhalla is Calling Me’.

Dalam acara tersebut, terdapat beberapa DJ ternama yang akan hadir. Seperti Will Spark, DJ INC, DJ Orjan Nilsen, serta DJ Echobee Mc Bad.

BACA JUGA:KPU Resmi Luncurkan Maskot Pemilu 2024, Sura Dan Sulu, Apa Maknanya?

Owner & CMO Valhalla Jakarta, William Ernest Silanoe mengatakan sebenarnya pihaknya ingin melakukan hal tersebut sejak 2020. Lantaran Pandemi Covid-19 pihaknya menunda hal tersebut.

"Jadi kita start sebelum Pandemi, tapi Februari 2020 kan PSBB, menghentikan kegiatan ekonomi di night club. Akhirnya kita dapat signal bisa beroperasi lagi. Akhirnya kita melanjutkan lagi," katanya kepada awak media di lokasi, Jumat 2 Desember 2022.

"Jadi, rencananya sempat mundur, tapi kita optimis untuk maju lagi. Kita melihat ini ada peluang besar. Kita putuskan membuka soft opening 2 bulan lalu," tambahnya.

Dijelaskannya, pihaknya akan menampilkan mulai dari DJ yang baru memulai karir untuk mengembangkan bakatnya tersebut. 

"Produk unggulan dari sisi entertainment kita menyiapkan DJ nasional yang hebat-hebat, anak-anak bangsa dari yang baru merintis karir hingga telah memiliki segudang bakat," jelasnya.

BACA JUGA:Kenakan Kemeja Putih, Presiden Jokowi Hadir di Rumah Duka Ferry Mursyidan Baldan

Diungkapkannya, Valhalla memiliki kapasitas hingga 600 pengunjung. "Setiap hari berbeda-beda. kapasitas 310, kalau dengan standing 500 sampai 600 kapasitasnya," tuturnya.

Selain itu, Valhalla membuat desain bangunan dengan langit-langit yang tinggi, sehingga memiliki kualitas sirkulasi udara yang mutunya terjamin.

"Salah satu kendala kami ketika membuat market shifting dari tadinya masa pandemi yang serba ketat,

sudah kebiasaan di rumah, mereka jadi kurang bisa comfortable lagi datang ke tempat party. Jadi Valhalla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: