Melayat Ke Ferry Mursyidan, Riza Patria: Terakhir Ketemu Jumat Lalu

Melayat Ke Ferry Mursyidan, Riza Patria: Terakhir Ketemu Jumat Lalu

Ariza Patria melayat Ferry Mursyidan-Andrew Tito-disway.id

JAKARTA, DISWAY.CO.ID - Ahmad Riza Patria, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, mendatangi rumah duka Ferry Mursyidan Baldan, untuk melayat di Jalan Anggrek Cendrawasih IX, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat 2 Desember 2022.

Riza datang dengan maksud melihat jenazah mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional era Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo, untuk kali terakhir.

Mendengar kabar meninggalnya Ferry Mursyidan, Ariza mengaku kaget dan mengaku dirinya baru bertemu dengan Ferry sekitar satu minggu yang lalu, berdialog bersama saat bertemu di acara Munas XI KAHMI di Palu, Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:Pengacara Minta Ketua RT Seno Diperiksa Kesehatan, Junaedi Saibih: Kok Orang Tidak Sehat Diperiksa dan Dibuat BAP.

"Mendengar kabar duka ini kaget sekali ya, Terakhir ketemu itu Jumat kemarin, di Sulteng. Saat Munas XI KAHMI," ujar Riza di rumah Duka Ferry Mursyidan, Slipi Jakarta Barat, Jumat 2 Desember 2022.

Ariza pun mengenang sosok Ferry sebagai rekan politikus yang baik sekaligus teman untuk berdiskusi.

Ariza juga mengaku telah berteman dengan Ferry sejak duduk dibangku SMP.

BACA JUGA:KPU Resmi Luncurkan Maskot Pemilu 2024, Sura Dan Sulu, Apa Maknanya?

"Beliau teman yang baik, sahabat yang temannya banyak. Kenangan bersama Pak Ferry itu banyak. Teman diskusi, teman main, teman berdialog, sejak dulu teman SMP di Al-Azhar, dia juga alumni," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Ferry ditemukan meninggal dunia dalam mobil di parkiran Hotel Bidakara Jakarta, Jumat siang 2 Desember 2022.

Ketua RT 01/03 Kemanggisan, Palmerah, Topan membenarkan jenazah Ferry ditemukan meninggal didalam mobilnya.
"Selepas Jumatan, pihak keluarga mendapat kabar dari pihak hotel, bahwa Pak Ferry ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di basement," ujar Taufan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: