Cara Pendaftaran Rekrutmen BUMN Bacth 2, Gratis Dengan Satu Pintu

Cara Pendaftaran Rekrutmen BUMN Bacth 2, Gratis Dengan Satu Pintu

Badan Usaha Milik Negara masih membuka kesematan bagi pelamar dalam rekrutmen BUMN batch 2 yang akan berakhir pada 7 Desember 2022.-Info Publik Kominfo RI--

Adapun tahapan rekrutmen BUMN bach 2 antara lain pada 1 Desember - 7 Desember 2022 tahapan online registration, pada bulan yang sama akan dilakukan online tes tahap 1 dan pada 21 Desember - 28 Desember 2022 akan dilakukan tes kompetensi dasar dan akhlak.

Sedangkan pada Desember 2022 akan dilakuka pengumuman serta Desember 2022 juga akan dilakukan Online Tes Tahap 1 untuk tahap 2, di mana pada 8 Januari - 10 Januari 2023 dilakukan tes Bahasa Inggris.

BACA JUGA:Polres Tarakan Ungkap Pasutri Pembunuh Remaja yang Jasadnya Tinggal Tulang Belulang

BACA JUGA:Ricky Rizal Menjadi Ajudan Sambo Karena Permintaan Purti Candrawathi: 'Pengen Lanjutan Sekolah'

Pada Januari akan dilakukan online tes tahap 2 yang merupakan bagian dari pengumuman untuk tahap 3.

Pada 20 Januari hingga 28 Januari 2023 akan dilaksakan tes kemampuan bidang (TKB), Wawancara dan MCU yang dilakukan sesuai dengan ketentuan masing-masing BUMN yang pengumumannya final calon pegawai BUMN akan dilakukan pada bulan yang sama serta inagurasi pada 31 Januari 2023.

Dalam rekrutmen BUMN batch 2 ini setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 posisi di BUMN dan yang penting bahwa seluruh tahapan rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. 

BACA JUGA:Ciri Wanita Rumah Bangka Diungkap Kuasa Hukum Bharada E: Rambut Pendek, Si Cantik?

BACA JUGA:Pernyataan Bharada E di Persidangan Sama Saat di LPSK, Kuasa Hukum Tagih Surat Rekomendasi JC

Apabila ada pihak yang meminta biaya atau menjanjikan sesuatu serta menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dapat melapor ke Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Seluruh kegiatan rekrutmen BUMN batch 2 mulai dari pemeriksaan, seleksi online dan pengumuman tiap tahapan seleksi diumumkan melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id

Akan tetapi seluruh biaya akomodasi dan transportasi selama proses rekrutmen dan seleksi menjadi tanggungan pelamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: