Ciri Wanita Rumah Bangka Diungkap Kuasa Hukum Bharada E: Rambut Pendek, Si Cantik?

Ciri Wanita Rumah Bangka Diungkap Kuasa Hukum Bharada E: Rambut Pendek, Si Cantik?

Menurut pengacara Bharada E bahwa bukti Ferdy Sambo gunakan aarung tangan makin terang dari hasil tes DNA yang gunakan HS tembak Briagdir J dan tembok.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Kuasa Hukum Bahrada E (Richard Eliezer), Ronny Talapessy menyebutkan ciri wanita rumah bangkan yang dilihat kliennya.

Menurut Ronny, Bharada E menjelaskan ciri wanita rumah bangka yang menangis tersebut, di mana wanita itu berambut pendek dan memiliki kulit bewarna sawo matang. 

"Yang pasti rambutnya pendek, kulitnya sawo matang," ujar Ronny Talapessy saat ditemui media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin, 5 Desember 2022.

BACA JUGA:Rusia Meradang Minyaknya Dihargai Hanya 60 Dolar Amerika: Kami Tidak Akan Menjual ke Eropa Lagi

BACA JUGA:Keberadaan Wanita Rumah Bangka Dibantah Kuasa Hukum Sambo, Arman Hanis: Hanya Karangan RE Saja

Ronny juga menjelaskan bahwa nantinya pihaknya akan kembali membahas hal tersebut, yaitu wanita misterius yang menangis di rumah bangka dalam persidangan nanti. 

"Nanti ya, sabar," imbuhnya. 

Sebagai informasi, sebelumnya terdakwa Richard Eliezer telah menjadi saksi pada persidangan Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal pada Rabu, 30 November 2022.

Pasa saat itu, Richard banyak memberikan kesaksiannya termasuk rencana pembunuhan Brigadir J, proses pembunuhan, bahkan hingga kisah wanita menangis yang keluar dari rumah Ferdy Sambo di Bangka XI A, Mampang, Jakarta Selatan.  

BACA JUGA:Identitas Wanita Rumah Bangka yang Dimaksud Bharada E Tidak Diketahui Kuasa Hukum Brigadir J, Apakah Si Cantik?

BACA JUGA:Cerita Wanita Rumah Bangka Dikuatkan LPSK: Bharada E Pernah Ungkapkan Sebelumnya

Ketika itu, dirinya melihat wanita di rumah Bangka yang tidak diketahui identitasnya keluar sambil menangis setelah utri Candrawathi masuk.

"Setengah jam kemudian ada orang keluar dari rumah, saya bilang 'Fon ada orang keluar itu. Ada perempuan, saya engga kenal, nangis dia. Saya bertanya-tanya ini siapa. Saya lihat ke dalam," kata Richard. 

Karena penasaran, dirinya pun menghampiri wanita misterius tersebut untuk menanyai terkait dirinya, seperti identitas dan penyebab ia menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: