Mobil Ngebut Tabrak Trotoar Sebelum Lindas Purnawirawan TNI Hingga Tewas di Jaktim

Mobil Ngebut Tabrak Trotoar Sebelum Lindas Purnawirawan TNI Hingga Tewas di Jaktim

Mobil tambrak motor.-Instagram @InfoJaktim-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak hingga menewaskan seorang purnawirawan TNI di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin 5 Desember 2022.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa, mengatakan mobil tersebut diduga hilang kendali usai menghantam trotoar saat melaju dengan kecepatan tinggi yang kemudian menyasar hingga lindas seseorang.

"Kendaraan mobil tersebut menabrak pembatas trotoar, terus oleng. Posisinya dalam kecepatan tinggi," ujar Edy dikonfirmasi, Senin 5 Desember 2022.

BACA JUGA:Usia Masih Muda, Bos Kripto Dunia Meninggal Saat Tidur

Edy katakan sopir mobil yang berinisial S tidak bisa mengendalikan laju mobilnya saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Mobil tersebut kemudian menabrak korban yang berkendara di depannya.

"Begitu oleng, (sopir) enggak bisa mengendalikan. Akhirnya menabrak sepeda motor yang berada di depannya," ujarnya.

Diketahui kasus kecelakaan maut tersebut pihak korban yang tidak diungkap identitasnya, saat kejadian korban sedang berkendara dari arah Kampung Melayu ke PGC Cililitan dengan sepeda motor.

"Korban sendirian, lagi mengendarai sepeda motor dari arah Kampung Melayu mengarah PGC," ujarnya.

BACA JUGA:Luka Berat di Bagian Kepala, Purnawirawan TNI Tewas Kecelakaan di Jalan Dewi Sartika

Sesampainya di Jalan Dewi Sartika, korban ditabrak dari arah belakang oleh mobil yang dikendarai S dengan kecepatan tinggi hinhga tubuh kobran terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka berat di kepala.

Sementara hingga kini kasus kecelakaan itu tengah diselidiki oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, dengan memeriksa dan membawa sipir mobil tersebut.

"Pengemudi mobil diamankan dan lagi diinterogasi dulu di Polres. Inisial S, laki-laki. Untuk korban nanti saya pastikan lagi data lengkapnya. Yang pasti purnawirawan TNI," ujarnya.

Diketahui korban yang merupakan penumpang sepeda motor meninggal setelah kendaraan yang ditumpanginya ditabrak mobil Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: