Hah! Foto Seksi Sarah Azhari Disebar ke Anaknya: Aku Sebel

Hah! Foto Seksi Sarah Azhari Disebar ke Anaknya: Aku Sebel

Foto Sarah Azhari Disebar ke Anaknya-@sazarita-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Artis Sarah Azhari mengaku bahwa ada oknum yang sengaja menyebar lagi foto seksinya di masa lalu ke putranya, Albany Ray Carrascalao.

Albany disebut Sarah Azhari telah menerima foto-foto seksi miliknya yang dikirim dari pria tak dikenal lewat media sosial.

Menerima kabar tersebut, Sarah Azhari merasa tak terima dan sangat kesal apalagi ia akhir-akhir ini sangat jauh dari gosip.

BACA JUGA:Wow! Bintang Porno Asal Inggris Ini Nonton Piala Dunia 2022 Qatar Nekat Pakai Baju Seksi, Langsung Dihujat Netizen

"Aku sih kesel sebenernya, maksudnya apa sih kayak gini,?" kata Sarah Azhari sebagaimana dikutip dari acara 'Pagi Pagi Ambyar' TRANS TV pada Rabu, 8 Desember 2022.

"Karena aku juga udah yang adem ayem, tapi masih ada aja orang cari-cari apa," tuturnya menambahkan.

Meski begitu Sarah Azhari merasa bersyukur karena putranya tidak terlalu mempermasalahkan mendapat foto-foto seksinya di masa lalu.

Sang anak disebut Sarah hanya tertawa melihat ada orang yang mengirim foto tersebut ke dirinya.

BACA JUGA:Fans Qatar Bantah Intip Kemolekan Tubuh Seksi Miss Kroasia: 'Tak Sesuai Budaya Kita'

BACA JUGA:Selebgram Seksi di Makassar Pasang Tarif Rp 2 Juta Sekali Kencan di Hotel: Pesan Pakai Aplikasi WhatsApp

"Ketawa aja dianya, 'Mom, Mom lihat deh, dia bilang 'Ma ada orang iseng ngirimin aku ini (foto),' lewat sosial media," paparnya.

Selain foto, Sarah Azhari juga kesal dengan adanya kata-kata tak pantas yang dituliskan oleh oknum pengirim foto seksinya.

"Aku sih sebel juga, apa maksudnya ini orang. Orangnya kurang ajar ngomongnya. Memang ada beberapa, cuma anakku nggak peduli," tutur Sarah menambahkan.

Adik dari artis Ayu Azhari itu menganggap oknum yang mengirim foto seksinya di masa lalu itu hanyalah sebagian dari orang yang iseng saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: