Fans Qatar Bantah Intip Kemolekan Tubuh Seksi Miss Kroasia: 'Tak Sesuai Budaya Kita'

Fans Qatar Bantah Intip Kemolekan Tubuh Seksi Miss Kroasia: 'Tak Sesuai Budaya Kita'

Fans Qatar Dituding Intip Kemolekan Tubuh Seksi Miss Kroasia-Ivana Knoll-Instagram

QATAR, DISWAY.ID - Dua orang fans Qatar terlihat mengambil foto Miss Kroasia, Ivana Knoll saat dia berjalan melewati bangku stadion untuk pertandingan pembukaan Piala Dunia Kroasia melawan Maroko.

Model yang diberi label fans terseksi itu tampak berjalan melewati kedua fans Qatar dengan atasan bikini merah putih dan legging merah ketat.

Ivana Knoll sempat menoleh ke arah kerumunan di negara Muslim ultra-konservatif itu, di mana pakaian moderat menjadi standar.

BACA JUGA:Selebgram Seksi di Makassar Pasang Tarif Rp 2 Juta Sekali Kencan di Hotel: Pesan Pakai Aplikasi WhatsApp

Dilansir dari laman Daily Express, kini Ivana Knoll harus berurusan dengan undang-undang dan kebiasaan yang mengarah pada peninjauan ulang pakaian rekan kerja dan orang biasa, korban sensor yang agak parah dalam masalah ini dan yang tentunya tidak membebaskan model dari risiko yang dia kenakan. baju kotak-kotak ketat yang dianggap polisi setempat di luar standar yang diizinkan.

Menurut peraturan yang berlaku di Qatar, pelanggaran pakaian juga dapat dihukum dengan hukuman penjara serta denda yang sangat berat.

Namun terlepas dari undang-undang kesopanan yang sangat ketat di negara tersebut, beberapa penggemar Qatar kedapatan tersenyum dan memotret model berusia 30 tahun itu.

Model itu mem-posting ulang jepretan untuk merayakan satu juta pengikutnya di Instagram.

BACA JUGA:Kontruksi Rampung, Jalan Tol Becakayu Seksi 2A Siap Dioperasikan

Dia menulis: "Terima kasih atas dukungan Anda!"

Jepretan tersebut menjadi viral di media sosial, menarik perhatian Mohammed Hassan Al-Jefairi, seorang pengusaha Qatar terkemuka.

Hassan mengklaim bahwa kedua fans Qatar mengambil foto tersebut karena mereka tidak setuju dengan pakaian Ivana Knoll dan bukan sebagai tanda penghargaan.

"Hanya untuk info Anda, mereka mengambil foto bukan karena mereka menyukainya tetapi karena mereka tidak menyukai caranya berpakaian yang salah sehubungan dengan budaya kita," cuit Hassan.

BACA JUGA:Jalan Tol Semarang - Demak Seksi II Segera Diresmikan, Jalur Alternatif Hindari Macet Pantura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: