Fans Qatar Bantah Intip Kemolekan Tubuh Seksi Miss Kroasia: 'Tak Sesuai Budaya Kita'

Fans Qatar Bantah Intip Kemolekan Tubuh Seksi Miss Kroasia: 'Tak Sesuai Budaya Kita'

Fans Qatar Dituding Intip Kemolekan Tubuh Seksi Miss Kroasia-Ivana Knoll-Instagram

"Anda bisa mengonfirmasi ini dengan warga Qatar mana pun. Mungkin untuk melaporkannya."

Menanggapi kritik dan perhatian media yang dia terima sejak awal Piala Dunia, Ms Knoll berkata: "Pertama saya berpikir jika Piala Dunia terjadi di sana (Qatar), pasti mereka akan mengizinkan kami segalanya untuk membuatnya nyaman untuk semua penggemar. tanpa batasan apapun.

"Kemudian saya mendengar tentang aturannya, dan saya terkejut. Kode berpakaian melarang memperlihatkan bahu, lutut, perut, dan lainnya dan saya seperti, 'Ya Tuhan, saya bahkan tidak punya pakaian untuk menutupi semua itu.'

"Saya sangat marah karena jika saya bukan seorang Muslim dan jika kami di Eropa menghormati hijab dan niqab, saya pikir mereka juga harus menghormati cara hidup kami, agama kami dan pada akhirnya saya mengenakan gaun, bikini karena saya Katolik dari Kroasia yang ada di sini karena Piala Dunia."

BACA JUGA:Wanita Ini Kecewa Usai Pihak Restoran Minta Payudaranya Ditutup dengan Syal, Dianggap Terlalu Seksi

Dia menambahkan: "Tapi ketika saya tiba, saya terkejut mereka tidak mempermasalahkan tentang berpakaian, mereka mengizinkan Anda untuk memakai semua yang Anda inginkan - kecuali di gedung pemerintah, dan pada akhirnya tidak apa-apa."

Ditanya apakah dia takut ditangkap, dia menjawab: "Saya tidak pernah takut dengan hal seperti itu."

Grup penggemar mengedarkan saran untuk pendatang baru, melarang wanita mengenakan celana pendek dan kemeja lengan pendek. Situs web pariwisata yang dikelola pemerintah meminta pengunjung untuk "menunjukkan rasa hormat terhadap budaya lokal dengan menghindari pakaian yang terlalu terbuka", dan merekomendasikan pria dan wanita menutupi bahu dan lutut mereka.

Sekadar informasi, Ivana Knoll adalah seorang model kelahiran tahun 1992 di Frankfurt, Jerman, dan di usianya yang baru menginjak 7 tahun, ia pindah ke Kroasia, tepatnya ke Zagreb, bersama kedua orang tuanya yang berkewarganegaraan Kroasia.

BACA JUGA:Investasi Tol Gedebage-Cilacap Rp 56 Triliun, Sepanjang 206.65 Km, Konstruksi Seksi 1 Mulai 2023

Pada tahun 2016 ia berpartisipasi dalam Miss Croatia World dan menjadi terkenal karena juga berlatih menari tiang dan menari perut.

Profil Instagram-nya sekarang memiliki lebih dari satu juta pengikut, di mana model tersebut memposting secara teratur dan sangat dihargai karena kecantikannya yang tidak diragukan lagi. Dia juga mendapatkan banyak popularitas setelah mengenakan warna Kroasia di Piala Dunia FIFA 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: