Dewi Sandra dan Putri Tanjung Dukung Perempuan Berani Ungkapkan Isi Hati dan Bersuara

Dewi Sandra dan Putri Tanjung Dukung Perempuan Berani Ungkapkan Isi Hati dan Bersuara

Dewi Sandra dan Putri Tanjung sebagai brand ambassador Wardah-Dukung perempuan lebih kreatif-Wardah

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya cantik, para perempuan yang sukses dalam karier, cerdas, dan berprestasi seperti Dewi Sandra dan Putri Tanjung mendukung perempuan untuk terus berdaya.

Perempuan didorong untuk berani bersuara dan menyampaikan aspirasinya.

Digandeng Wardah sebagai Brand Ambassador, Putri Tanjung dan Dewi Sandra ikut hadir dalam rumah khusus bagi perempuan dengan konsep ‘sisterhood’ yang bertujuan mendorong para perempuan untuk saling mendukung dan mengembangkan diri untuk menciptakan kebaikan yang lebih besar dan luas.

BACA JUGA:Dewi Sandra Kena Getah Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“The House of W” menyediakan ruang eksklusif bagi perempuan untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan wawasan.

Setiap ruang membuka peluang bagi perempuan untuk saling memperkaya dan memperluas pemahaman mereka tentang dunia, menciptakan sebuah lingkungan di mana belajar, tumbuh, dan menginspirasi menjadi inti dari setiap interaksi.

Memperkuat persaudaraan perempuan, dimana persatuan berkembang, memberi inspirasi, pengaruh, dan semangat demi kebaikan yang lebih besar.

BACA JUGA:Dewi Sandra Dukung Perempuan Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Di sini, persaudaraan tidak hanya tumbuh, tetapi juga memberi dampak positif yang berkelanjutan, meningkatkan kesadaran akan kebaikan yang lebih besar bagi masyarakat.

Putri Tanjung selaku Wardah Brand Ambassador membagikan pengalamannya dalam mendukung perempuan lain dengan konsep sisterhood.

“Perempuan yang memiliki dampak bagi orang lain adalah perempuan progresif yang mau tumbuh dalam kebersamaan sehingga menciptakan lebih banyak movementyang bermanfaat. Sebagai seorang women leader, Saya mengajak brave beauties untuk memiliki progressive mindset dengan cara menumbuhkan wawasan dan berani menjadi diri sendiri,” katanya.

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Datang ke Allo Bank Food Festival, Putri Tanjung: Kami Selalu Berusaha Memberikan Experience Terbaik

Untuk semakin mendorong perempuan untuk terus memberikan dampak, di akhir tahun lalu Wardah juga melakukan global movement melalui forum global - Brave Beauty Summit di Qatar.

Pada kesempatan tersebut, Wardah mengajak seluruh perempuan untuk menyatukan hati dan bergerak bersama untuk menciptakan kebermanfaatan bagi sesama, menyuarakan dukungan terhadap isu kemanusiaan, terutama saudara-saudari di Palestina.

BACA JUGA:Wardah X Garuda Indonesia, Luncurkan Kolaborasi 'Find The Beauty in The Journey', Terinspirasi Keindahan Alam dan Langit

Dewi Sandra, Wardah Brand Ambassador menambahkan, sebagai seorang perempuan, dia sering mendengar bagaimana masih banyak perempuan yang sulit untuk mengutarakan atau menyampaikan aspirasi dan isi hati mereka.

“Dan ternyata hal ini merupakan hal yang wajar ditemui. Setelah saya telusuri, ternyata hal ini terjadi karena perempuan tidak memiliki ruang yang aman bagi mereka. Saya berharap  ‘The House of W’ akan menjadi tempat yang membuat perempuan nyaman dan leluasa, sehingga menciptakan positive sisterhood dimana semua perempuan dari berbagai latar belakang dapat berkumpul, berbagi pengalaman, dan saling menginspirasi,” kata Dewi Sandra.

Dengan komitmen membangun komunitas perempuan yang berdampak, Wardah melalui “The House of W: Women, Wisdom, Wardah” ingin terus menjadi partner dalam perjalanan para perempuan progresif untuk menjadi lebih berdaya.

Melalui berbagai kegiatan yang dapat ditemukan di 8 (delapan) ruangan berbeda, antara lain: the Wardah Tunnel, the Wisdom Room, the Wonder Room, the Wonderful Room, the Wondrous Room, the Wellness Room, W Cafe, hingga the Walls Room.

“Sebagai perempuan kita membutuhkan sebuah space untuk saling merangkul, mendukung, dan menginspirasi untuk semakin memberikan kebermanfaatan yang lebih luas. Kami mendukung perempuan saling menjadi support system untuk satu sama lain,” tutup Novia Sukmawaty, Global Wardah Halal Beauty Group Head.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: