Ajak Masyarakat Datang ke Allo Bank Food Festival, Putri Tanjung: Kami Selalu Berusaha Memberikan Experience Terbaik

Ajak Masyarakat Datang ke Allo Bank Food Festival, Putri Tanjung: Kami Selalu Berusaha Memberikan Experience Terbaik

Allo Bank Food Festival Hadirkan Kesan Jajanan yang Istimewa-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Jangan lupa untuk menyempatkan diri datang ke acara Allo Bank yang tengah menyelenggarakan Allo Bank Food Festival.

Acara tersebut ialah sebuah all-in-one food festival yang mana di isi lebih dari 100 penjaja kuliner makanan dan minuman favorit.

Lokasi acara tersebut ada di area parkir Transmart MT Haryono, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Festival TIK 2022 Hadirkan Pesta Edukasi Literasi Digital untuk Mendukung Transformasi Digital Pariwisata Di Kota Pontianak

Selian itu diketahui juga acara tersebut tidak hanya berlangsung satu hari tetapi mulai dari Jumat, 9 Desember 2022 sampai Minggu, 29 Januari 2023.

Lewat acara tersebut, masyarakat akan dimanjakan oleh beragam sajian kuliner favorit, mulai dari bakso, nasi goreng, pizza, kopi, es krim, dan lain-lain.

Allo Bank Food Festival ini juga merupakan sebuah bentuk komitmen #ExperienceASimpleLife dari Allo Bank yang senantiasa mendukung penggunanya untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan beragam aktivitas finansial dan non-finansial. 

"Dalam penyelenggaraan Allo Bank Food Festival ini, Allo Bank ingin mengajak seluruh masyarakat untuk dapat merasakan mudahnya terhubung dengan merchant di dalam ekosistem bisnis CT Corp dan para mitra lainnya hanya dengan aplikasi Allo Bank," kata Indra Utoyo, Chief Executive Officer Allo Bank.

BACA JUGA:Festival Musik DWP 2022 Mulai Digelar di Kemayoran, Cek Daftar Penampil dan Harga Tiket Nonton 3 Hari!

"Di mana salah satunya yaitu kemudahan untuk dapat menikmati beragam sajian kuliner favorit di dalam Allo Bank Food Festival," tambahnya.

Selain ratusan ragam sajian kuliner yang dihadirkan di all-in-one food festival ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik.

Di antaranya akan ada juga penampilan musik di setiap akhir pekan oleh para musisi kenamaan tanah akhir, yakni ada Kahitna, Ungu, Armada, Kunto Aji, Vierratale, Okaay, dan lain-lain.

Ditambah lagi ada juga nih karaoke night seru dan pertunjukkan stand up comedy yang mengundang gelak tawa.

BACA JUGA:Festival TIK 2022, Bentuk Nyata Dukungan Transformasi Digital Pariwisata di Kota Pontianak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: