Happy Asmara Bantah Sudah Nikah dengan Gilga Sahid, Belum, Kita Masih Pacaran!

Happy Asmara Bantah Sudah Nikah dengan Gilga Sahid, Belum, Kita Masih Pacaran!

Happy Asmara Bantah Sudah Nikah dengan Gilga Sahid, Belum, Kita Masih Pacaran!-Instagram/Happyasmara-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Happy Asmara akhirnya angkat bicara soal spekulasi telah menikah dengan kekasihnya, Gilga Sahid. Hal itu diutarakan oleh pelantun 'Rungkad' tersebut saat siaran live di akun TikToknya.

Siaran live TikTok Happy Asmara kemudian dibagikan ulang oleh akun @kekasihmuuu. Pada tayangan itu, Happy Asmara menjawab pertanyaan dari salah satu netizen soal pernikahan dengan Gilga.

BACA JUGA:Happy Asmara Sering Banget Kesurupan, Ternyata Ini Penyebabnya: 'Gara-garanya Setiap Malam Jumat..'

BACA JUGA:Lirik Lagu Kudu Nangis - Happy Asmara, Pernah Dipopulerkan Ndarboy Genk: Ati Koyo Diris-iris

Menjawab itu, Happy Asmara membantah sudah menikah dengam Gilga Sahid. Saat ini, mantan kekasih Denny Caknan tersebut mengaku tengah menikmati masa-masa pacaran dengan Gilga.

"Mbak Happy emang udah nikah ya?" kata Happy membacakan pertanyaan netizen.

"Belum, kita mah masih pacaran," ujar Happy. 

Kemudian, Happy Asmara menjawab soal kemesraan hubungan cintanya dengan Gilga Sahid dengan panggilan suami istri itu rupanya dilakukan hanya sebatas gurauan belaka saja.

"Kita lagi main nikah-nikahan. Cuma main nikah-nikah doang," tutur Happy Asmara.

BACA JUGA:Rilis Lagu 'Sadar Posisi' Sehari Sebelum Denny Caknan Menikah, Happy Asmara: Saya Nggak Tahu Apa-apa Malah Disalahin

BACA JUGA:Lirik Lagu Rungkad-Happy Asmara, Viral FYP TikTok Bikin Candu Didengar

Seperti diketahui, kabar rencana pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara makin santer dibicarakan. Pasangan itu diduga tengah menyiapkan agenda pernikahan, hanya saja sengaja menutupinya dari publik.

Kabar bahagia itu diketahui setelah surat keterangan numpang nikah milik Gilga Sahid dan Happy Asmara beredar di media sosial.

Berdasarkan foto yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, tertulis nama Gilga Sahid sebagai warga Desa Mojopurno, Madiun, meminta izin numpang nikah dengan bernama Heppy Rismanda Hendranata alias Happy Asmara yang bertempat tinggal di Kediri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: