Jelang Belanda vs Argentina, Louis van Gaal Temukan Celah dan Kelemahan Lionel Messi

Jelang Belanda vs Argentina, Louis van Gaal Temukan Celah dan Kelemahan Lionel Messi

Louis van Gaal ketika mendampingi timnas Belanda. -FIFA.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Laga seru antara dua tim besar dari dua benua, Belanda vs Argentina akan tersaji di perempat final Piala Dunia Qatar 2022.

Nama yang paling akan disorot dalam pertandingan itu adalah Lionel Messi.

BACA JUGA:Beredar Pesan di Motor Terduga Pelaku Bom Astana Anyar, Guntur Romli Geram Ayat Alquran Disalahgunakan: Kenapa Polisi jadi Sasaran?

BACA JUGA:Catat! Ini Persiapan dan Perlengkapan Bayi yang Harus Dipersiapkan Menjelang Proses Persalinan

Pemenang delapan Balon d'Or itu dianggap sebagai kunci dari keberhasilan La Albiceleste bisa melangkah sejauh ini setelah kalah secara mengejutkan di pertandingan pertama atas Arab Saudi.

Pelatih Belanda, Louis van Gaal menjadi orang yang harus memutar otak guna bisa membawa timnya melaju ke semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Misi itu harus dilewati dengan menghadapi Messi yang punya motivasi besar untuk rengkuh trofi Piala Dunia pertama sepanjang karirnya.

BACA JUGA:Pemprov Banten Beri Bantuan Rp 1 Miliar untuk Korban Gempa Cianjur

BACA JUGA:Awas! Jangan Sebarkan Foto Potongan Tubuh Bom Polsek Astana Anyar, Ini Ancamannya

van Gaal mengungkapkan pada media Belanda, NOS bahwa kunci memenangkan pertandingan Belanda vs Argentina adalah dengan menekan keterlibatan Messi dalam permainan tim yang dilatih Lionel Scaloni itu.

Selain itu,van Gaal malah menilai pemain PSG itu sebagai pemain paling berbahaya di dunia.

Meski begitu, pelatih berusia 71 tahun itu optimis bisa membawa kemenangan dari laga Belanda vs Argentina di perempat final Piala Dunia Qatar 2022.

"Messi adalah pemain kreatif paling berbahaya, dia bisa menciptakan peluang serta mencetak gol oleh dirinya sendiri. Tapi ketika kehilangan bola, dia tidak banyak terlibat dalam pertandingan. Itu akan memberi kita peluang", ujar van Gaal.

BACA JUGA:Kenali 4 Gejala Impoten Sebelum Terlambat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: