Tips Atasi Ms Word dan Excel Yang Tidak Bisa Print Dengan Mudah, Begini Caranya

Tips Atasi Ms Word dan Excel Yang Tidak Bisa Print Dengan Mudah, Begini Caranya

mengatasi ms word maupun excel yang tidak bisa print dengan mudah -Foto/Pixabay/mohamed_hassan-

Setelah itu, klik kanan pada shortcut tersebut dan klik properties. Nanti akan ada lagi menu yang muncul dan kalian hanya perlu klik advanced untuk melanjutkan. 

Setelah itu, berikan centang pada kotak yang bertuliskan ‘run as administrator’ dan klik ok lalu apply. Begitu juga dengan Ms Excel kalian cukup melakukan hal yang sama.

Bagi kalian yang masih belum berhasil memberikan centang kepada box yang dimaksud, kalian hanya perlu memberikan akses terhadap semua. 

BACA JUGA:Pengakuan Ferdy Sambo Bikin Skenario Baku Tembak : Kalau Saya yang Tembak Tak Ada yang Lindungi Saya

BACA JUGA:Bingung Mau Senang atau Sedih, Pria Ini Mengeluh Digaji 2 Miliar Cuma Untuk Baca Koran dan Makan Siang

Kalian hanya tinggal kembali ke menu utama saat properties tadi, lalu ke bagian compatibility. Saat berada di bagian compability, kalian hanya perlu mencentang box sama yang bertuliskan ‘run as administrator’ lalu apply. Setelah itu, silakan coba langkah pertama yang awalnya kalian tidak bisa melakukannya. 

Setelah kalian melakukan proses tersebut sampai dengan selesai, kalian hanya tinggal mengetes apakah sudah bisa Print Dokumen, pasti kalian akan berhasil melakukannya. 

Jangan lupa untuk mengecek jenis Printer yang digunakan, sebab kalau di suatu kantor, terdapat banyak Printer yang dipasangkan pada suatu komputer. 

Tapi kalau memang kalian berada di rumah sendiri dan hanya memiliki satu buah Printer, kami yakin tidak ada masalah lagi setelah kalian berhasil melakukan apa yang kami sebutkan tadi. Selamat mencoba ya semuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: