Pengemudi Porsche 911 Tanpa Kepala Bikin Heboh, Mobil Ringsek Melaju Pelan di Tol

Pengemudi Porsche 911 Tanpa Kepala Bikin Heboh, Mobil Ringsek Melaju Pelan di Tol

Pengemudi Porsche 911 tanpa kepala tersebut di rekam di ruas Jalan Tol Rute A14 persimpangan Hallen-Peiben. -Tangkapan layar twitter@mwv_mystic.-

JAKARTA, DISWAY. ID – Sebuah video memperlihatkan pengemudi Porsche 911 tanpa kepala bikin heboh dengan kondisi mobil ringsek dan melaju pelan di Tol.

Vedio pengemudi Porsche 911 tanpa kepala tersebut di rekam di ruas Jalan Tol Rute A14 persimpangan Hallen-Peiben, Jerman Tengah.

Video yang berdurasi 33 detik yang diunggah di akun witter @mwv_mystic, memperlihatkan, mobil Porsche warna putih dałam keaadaan ringsek berjalan pelan yang ternyata pengemudi telah tewas, tanpa kepala didalam mobil. 

Namun kaki pengemudi yang tewas tersebut masih menginjak pedal gas sehingga mobil masih bisa melaju pelan.

BACA JUGA:Kapolres Kolaka Utara Diduga Beking Tambang Ilegal, PT GAN Datangin Divpropam Polri

BACA JUGA:Gedung Kemenkumham Terbakar, Kobaran Api Muncul di Lantai 5, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

Menurut salah satu petugas kepolisian setempat yang dilansir Hellenzeiger Jerman, peristiwa kecelakaan tragis ini terjadi pada 17 November 2022 lalu, sekitar pukul 24.00 waktu setempat.

Setelah melakukan investigasi kejadian ini, peristiwa tersebut bermuda saat porsche warna putih melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi. 

Dipersimpangan jalan Halle-Peiben, di rute A14, pengemudi ingin menyalip kendaraan bermuatan yang sangat besar.

Ada dua versi kejadian tersebut, versi pertama mobil Porsche 911 Carrera Cabriolet itu kemudian menabrak penghalang tengah, terpental dan perlahan berguling di sepanjang bahu jalan.

BACA JUGA:Ditinggal Supir Makan Siang, Truk Tanpa Pengemudi Mundur dan Tabrak Warung hingga Gilas Balita di Bekasi

BACA JUGA:6 Tersangka Jual Beli Jabatan Bangkalan Ditahan di Rutan KPK 20 Hari

Diinformasikan dari Hellenzeiger Jerman, jika kecelakaan yang terjadi di rute A14 di persimpangan Halle-Peiben itu disebabkan oleh pengendara Porsche Carrera yang kehilangan kendali atas mobilnya hingga tergelincir hingga kepalanya hilang.

Sedangkan versi kedua, mobil Porsche menabrak belakang mobil kendaraan bermuatan besar yang mengakibatkan mobil ringsek sehingga kepalanya hilang terpental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: