Kakak Ronaldo Kecewa Minta CR7 Segera Cabut dari Skuad Portugal: 'Kita Sudah Cukup Menderita'

Kakak Ronaldo Kecewa Minta CR7 Segera Cabut dari Skuad Portugal: 'Kita Sudah Cukup Menderita'

Peretas yang mengumpulkan informasi tentang tuduhan pemerkosaan Cristiano Ronaldo didakwa dengan 377 pelanggaran- @selecaoportugal-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro telah memohon sang adik untuk segera meninggalkan skuad Piala Dunia FIFA 2022 Portugal dan pulang ke rumah karena hanya dicadangkan saat melawan Swiss.

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo dicadangkan dalam pertandingan babak 16 besar melawan Swiss.

Penggantinya Goncalo Ramos memanfaatkan kesempatan itu untuk mencetak hat-trick yang menakjubkan dan membantu mereka menang 6-1 atas Swiss.

BACA JUGA:Tidak Ikut Latihan Jelang Melawan Swiss, Ronaldo Ada Masalah Sama Fernando Santos?

Lewat Instagramnya, Aveiro mengakui bahwa meskipun dia senang negaranya menang, tapi dia tidak bisa mengabaikan rasa tidak hormat yang diterima kakaknya di negaranya.

"Portugal menang. Terima kasih Tuhan. Bakat baru bersinar. Luar biasa. Apakah kita akan juara? Saya percaya begitu!! Di lapangan mereka berteriak memanggil Ronaldo. Itu bukan karena Portugal menang,” tulis Aveiro, dikutip dari laman The Sun.

"Dan saya tidak mengatakan ini. Dunia menyaksikan... Kenapa??? Saya senang Portugal menang... (Saya telah melihat Portugal menang berkali-kali). Dan bahkan ini tidak membatalkan kecilnya sebagian besar orang Portugis. Dan inilah yang tidak benar, karena mereka terus mengutuk, mereka terus bersikeras pada pelanggaran dan tidak berterima kasih," sambungnya.

Katia merasa kecewa dengan tak dimainkannya Ronaldo dan ia ingin sang adik segera cabut dari Portugal.

BACA JUGA:Ronaldo Dikabarkan Menolak Tawaran Rp 3,2 Triliun dari Al Nassr

Aveiro kemudian mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo, serta keluarganya, sudah cukup menderita dan memintanya untuk mengakhirinya.

"Aku benar-benar ingin dia tidak pergi ke sana lagi , kami sudah cukup menderita (mereka tidak akan pernah tahu seberapa besar) kamu dan anak-anak kecil tidak menyadari betapa besar kamu," ucapnya.

"Datanglah ke rumahmu. Di mana mereka memahami Anda, di mana mereka memeluk Anda. Seperti biasa. Di mana Anda memiliki semua rasa terima kasih. Dan bukan rasa tidak berterima kasih," tuturnya menambahkan.

Pada akhirnya, dia mengklaim bahwa setiap anggota keluarga bersama Ronaldo dan mendukung setiap keputusannya.

BACA JUGA:Pernyataan Fernando Santos Usai Cadangkan Cristiano Ronaldo di Laga Portugal vs Swiss

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: