Cara Mudah Atasi Keyboard Laptop Rusak atau Error, Bisa Dikerjakan Sendiri

Cara Mudah Atasi Keyboard Laptop Rusak atau Error, Bisa Dikerjakan Sendiri

Berbagai ada solusi keyboard laptop rusak atau error, tergantung dari jenis kerusakan yang dialaminya dan bisa dikerjakan sendiri.-pixbay-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Laptop adalah suatu alat yang saat ini sudah dimiliki oleh banyak orang, baik bagi yang remaja maupun yang sudah orang tua.

Kegunaannya sendiri beragam, ada yang digunakan untuk bekerja, belajar, atau hanya untuk bersenang – senang dan menghilangkan stres saja. 

Itulah mengapa sekarang ini laptop sudah tidak dianggap sebagai barang yang mewah lagi, tidak seperti di zaman dulu yang mana hanya orang kaya saja yang bisa membeli alat satu ini.

Bagi pemilik dan pengguna laptop, ada salah satu masalah yang sering sekali muncul, dan itu adalah Keyboard Eror atau bahkan rusak sehingga tidak bisa digunakan kembali. 

BACA JUGA:4 Alasan Indonesia Sering Dilanda Gempa Bumi

BACA JUGA:Meningkatnya Kadar Merkuri di Udara Polandia Dampak Perang Rusia Ukraina, Lignit Jadi Solusi Hadapi Musim Dingin

Memang masalah keyboard laptop error dan tidak bisa digunakan adalah masalah yang sering muncul pada Laptop apapun merek dari laptop tersebut.

Penyebab Keyboard menjadi error sendiri bermacam – macam, diantaranya jika laptop mengalami benturan yang keras, terkena air atau kehujanan, Driver Keyboard Eror,  dan Keyboard Laptop Kotor karena kemasukan debu atau benda lain yang mengakibatkan Keyboard menjadi tidak berfungsi dengan semestinya. 

Melihat dari penyebabnya yang bermacam – macam, tentu saja ada cara mudah atasi keyboard laptop rusak atau error.

BACA JUGA:Pemerintah Jamin Pasokan Bahan Pokok Stabil Jelang Libur Nataru

BACA JUGA:Dampak Kebakaran Gedung Kemenkumham Layanan Keimigrasian Dialihkan Secara Online

Sekarang akan kami jelaskan berbagai ada solusi keyboard laptop rusak atau error, tergantung dari jenis kerusakan yang dialaminya, simak ya:

1. Tombol Susah Ditekan

Tombol keyboard laptop menjadi susah atau bahkan tidak bisa ditekan, merupakan masalah yang paling banyak terjadi.

Sumber: