Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Mudah

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Mudah

Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android.-Tangkapan layar-

DALAM sebuah perangkat ponsel pintar yang anda miliki, anda tentunya memiliki banyak gambar atau foto yang sengaja anda simpan dalam perangkat ponsel pintar tersebut. 

Mungkin bukan foto diri anda sendiri saja yang anda simpan dalam ponsel anda tersebut, tapi beberapa foto lain dari hasil Screenshot dan foto-foto lain yang anda dapatkan dari sosial media juga tersimpan dalam perangkat anda tersebut.

Semua foto tersebut biasanya dapat anda lihat kembali pada saat anda sedang ada dalam waktu senggang. 

Pada saat seperti itulah anda baru menyadari bahwa telah banyak foto dan gambar lainnya yang terus menerus anda simpan, sehingga membuat memori penyimpanan anda terpenuhi oleh gambar-gambar yang anda simpan tersebut.

Apabila anda rasa semua foto dan gambar tersebut sudah waktunya, dibersihkan maka tentunya anda akan menghapus beberapa foto atau gambar yang memang anda anggap tidak begitu penting. 

Namun pada proses penghapusan tak jarang jika ada file yang seharunya disimpan secara tidak sengaja terhapus oleh anda.

Jika anda mengalami hal tersebut dan ingin mengembalikan file yang tadi secara tidak sengaja anda hapus maka anda bisa mengikuti beberapa langkah yang akan kami lansir dari indotimes.net jelaskan dibawah. Berikut inilah Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android.

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Mudah

Ketika ada suatu file yang terhapus secara tidak sengaja dalam komputer mungkin anda bisa langsung bisa mencarinya dalam Recycle Bin dan kembali melakukan Restore pada file tersebut.  Tapi lain ceritanya jika hal tersebut terjadi dalam perangkat ponsel pintar. 

Mungkin anda hanya bisa pasrah saja dan mengikhlaskan hal tersebut hilang, karena tak sengaja terhapus. 

Namun sebenarnya anda juga bisa mengembalikan file yang terhapus dalam perangkat android tersebut menggunakan program dari pihak ketiga bernama Wondershare Dr.Fone.

Dengan menggunakan program yang satu ini anda bisa mengembalikan file yang secara tak sengaja terhapus oleh anda. 

Untuk mengetahui Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android anda bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.

• Untuk langkah pertama ada bisa memasang software Wondershare Dr.Fone ini dalam perangkatt komputer atau laptop yang anda miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: