Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Mudah

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Mudah

Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android.-Tangkapan layar-

• Jika sudah terpasang maka anda bisa menghubungkan perangkat android yang anda miliki menggunakan kabel USB pada komputer yang tadi sudah anda pasangi software Wondershare Dr.Fone.

• Pada saat anda menghubungkan perangkat android, software ini nantinya akan meminta anda untuk melakukan pengaktifan USB Debugging. Untuk mengaktiffkan Debugging ini dapat anda lakukan pada perangkat android yang anda miliki.

• Sesudah debugging dilakukan, maka perangkat android anda akan terhubung ke dalam software yang kemudian akan dilakukan pemulihan data oleh software tersebut pada perangkatt android yang anda miliki.

• Karena disini kita akan mengembalikan foto yang tadi tak sengaja terhapus maka anda bisa memilih Galeri yang kemudian diikuti dengan memilih tombol Next.

• Setelah menekan tombol Next nantinya Software Wondershare ini akan melakukan pemindaian pada perangkat android yang anda miliki yang tak lama setelah itu anda bisa melihat semua foto yang telah terhapus.

• Pilihlah beberapa foto yang ingin anda kembalikan diikuti dengan memilih tombol Recover.

• Proses pengembalian foto selesai dilakukan.

Jadi seperti itulah tadi Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Mudah yang memang mudah untuk anda lakukan. 

Untuk itu sekarang anda tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu ada file lain lagi yang terhapus dalam perangkat android yang anda miliki. 

Terima kash telah membaca informasi dari kami, semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Untuk Kamu yang Ingin mengetahui tentang reviews dan rekomendasi produk Teknologi dan lainnya, maka bisa mmembuka situs bestproduct.id dan dapatkan informasi yang kamu inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: