Atasi Kerutan di Wajah dengan Daftar Makanan Sehat Berikut Ini

Atasi Kerutan di Wajah dengan Daftar Makanan Sehat Berikut Ini

Atasi kulit keriput dengan makanan bergizi-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID- Setiap wanita tentu saja ingin kulit wajah mereka selalu terlihat awet muda dan bebas kerutan.

Namun, setelah melewati usia tertentu, tanda-tanda penuaan seperti noda, lingkaran bawah mata, kerutan, dan kusam mulai terlihat di wajah kita. 

Banyak wanita menggunakan produk yang berbeda untuk masalah kulit yang berbeda. 

BACA JUGA:5 Bahan Ini Ampuh Bikin Warna Ketiak Cerah dan Bersih Tanpa Noda

BACA JUGA:Ciri-ciri dan Tips Mengatasi Masalah Kulit Sensitif, Kamu Harus Tahu Ini!

Jika Anda ingin menghindari kulit keriput, saatnya melakukan perubahan pola makan, karena makan makanan bergizi bisa memberikan keajaiban bagi kulit Anda. 

Makanan yang dikemas dengan nutrisi antipenuaan bisa melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet yang berbahaya dan kerusakan lingkungan lainnya, serta memberi Anda kulit yang tampak lebih muda dengan melakukan keajaiban dari dalam.

Berikut ini penjelasannya;.

1. Kacang

Kacang-kacangan, terutama almond, merupakan sumber vitamin E yang baik, yang membantu memperbaiki kulit dan melindunginya dari sinar UV yang berbahaya.

Demikian pula, kenari mengandung asam lemak Omega-3 antiinflamasi yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, membuatnya bercahaya.

2. Wortel

Wortel adalah sumber vitamin C yang ideal yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh Anda, sehingga meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Selain itu, wortel juga tinggi serat dan air, yang menjadikannya buah yang ramah kulit.

3. Alpukat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com