Tersingkir di Piala Dunia, LGBT Jerman Berulah Ciptakan Replika Mirip 'Kabah' Pelangi, Kampanye One Love Makin Kuat?

Tersingkir di Piala Dunia, LGBT Jerman Berulah Ciptakan Replika Mirip 'Kabah' Pelangi, Kampanye One Love Makin Kuat?

Jerman jadi sorotan karena mendukung kampanye one love atau LGBT--Twitter/@PixelHELPER

JAKARTA, DISWAY.ID - Di balik meriahnya gelaran Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Jerman jadi sorotan karena mendukung kampanye one love atau LGBT.

Di Piala Dunia 2022 ini, Timnas Jerman berusaha menentang aturan yang diterapkan Qatar, salah satunya tetap ngotot menggunkan ban kapten berwarna pelangi yang menandakan gerakan mendukung LGBT.

Namun usaha Jerman tampaknya sia-sia, karena pada akhirnya Kai Havartz cs terdepak dari Piala Dunia 2022 Qatar

Upayanya mendukung LGBT tidak sampai disitu, Jerman kembali nekat mendukungnya bahkan diduga mengkaitkannya dengan Islam.

BACA JUGA:Rela Tinggalkan Rafatar dan Cipung, Raffi Ahmad dan Nagita Datang Dalam Resepsi Kaesang-Erina

Diketahui, Jerman baru-baru ini dikabarkan membuat sebuah replika mirip 'Ka'bah' berwarna Pelangi yang diunggah oleh akun Twitter @PixelHELPER.

"We are the Faith Guardians of the #LGBT+ liberal rainbow Islam. The only modern Islamic teaching. Our superprophet gave us a #LGBT Quran. Just pray the new 12 commandments towards our @HolyKaaba_LGBT one time a day, to join our Islam" tulis akun tersebut.

"Kami Penjaga Iman Islam Pelangi #LGBT + Liberal. Satu-satunya ajaran Islam modern. Nabi super kami memberi kami #LGBT Quran. Hanya berdoa 12 perintah baru terhadap kami 

@HolyKaaba_LGBT satu kali sehari, untuk bergabung dengan Islam kami. Pesan Alquran"

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Seeing Other People', Ciptaan Baru Musisi Indonesia Francis Karel dan Maddie Zahm Bikin Heboh

Dilansir dari berbagai sumber,'Ka'bah Pelangi' dibuat untuk mencipatkan ruang yang aman bagi peziarah muslim LGBT di Eropa.

Maka dari itu dibuatlah replika situs ziarah Mekah. Perlu diketahui replika 'ka'bah' ini berada di Friedrichsplatz, Kassel, Jerman.

Kelompok pembuat ka'bah pelangi ini juga kabarnya akan memulai perjalanannya untuk memperjuangkan hak-hak LGBT dalam Islam di seluruh dunia.

Timnas Jerman jadi bahan olokan di Piala Dunia Qatar 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: