Disangka Maling, Pria Bersenjata Tajam Dikeroyok Warga di Bekasi, Polisi Sebut Cuma Salah Paham

Disangka Maling, Pria Bersenjata Tajam Dikeroyok Warga di Bekasi, Polisi Sebut Cuma Salah Paham

Viral di media sosial, rekaman video memperlihatkan seorang pria bersenjata tajam di keroyok warga di kawasan Bakasi Jawa Barat. -Foto : Instagram @InfoBekasi-

BEKASI, DISWAY.ID-- Viral di media sosial, rekaman video memperlihatkan seorang pria bersenjata tajam dikeroyok warga di kawasan Bakasi Jawa Barat. 

Dalam video rekaman tersebut, pria yang dinarasikan sebagai pencuri motor berhasil melepaskan diri warga dan langsung mengeluarkan sebilah golok yang dibawanya.

BACA JUGA:Majikan Penyiksa ART Ditangkap, Diborgol dan Diguyur Air Panas

BACA JUGA:Harga dan Cara Beli Tiket Fan Meeting Song Kang di Jakarta, Jangan Sampai Ketinggalan!

Situasi pun berbalik, pria tersebut mengacungkan golok dan berusaha menyerang warga yang ada di dekatnya sebelum akhirnya berhasil kabur

"Pencuri motor ditangkap warga di Gang Asem, Perwira, Bekasi Utara, Minggu (11/12). Saat ditangkap, pelaku berhasil kabur dan mengancam warga dengan senjata tajam," tulis postingan akun instagram yang viral tersebut Senin 12 Desember 2022.

BACA JUGA:3 Saksi Kasus Enembe Dipanggil KPK Dalam Telusuri Proyek APBD Provinsi Papua

BACA JUGA:Begal Kembali Berulah di Jakarta, Rampas HP Pemuda di Kemang

Tanggapi kasus pengeroyokan yang viral tersebut, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan mengatakan hasil penyelidikan pihaknya kasus tersebut adalah salah paham antar warga yang berujung dengan keributan. 

Kompol Arwan menjelaskan kasus keributan tersebut berawal dari dua pria yang curiga motornya telah dicuri, kedua pria tersebut kemudian mendatangi Gang Asem bermaksud mencari kendaraannya yang hilang

BACA JUGA:Argentina Juara Piala Dunia 2022 Diungkap Dua Pemain Portugal: ‘Kami Tak Terima Wasit Dari Argentina’

BACA JUGA:ELF Siap-siap! Film Dokumenter 'Super Junior: The Last Man Standing' Bakal Dirilis Januari 2023

Saat itu terjadilah insiden salah paham dengan warga yang mengira kedua pria itu akan melancarkan aksi pencurian sepeda motor.

"Bukan pelaku curanmor, hanya kesalahpahaman bahwa dia (pelaku) pernah kehilangan motor, dan dia duga itu motor miliknya," jelas Kompol Arwan kepada wartawan, Senin 12 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: