Argentina Juara Piala Dunia 2022 Diungkap Dua Pemain Portugal: ‘Kami Tak Terima Wasit Dari Argentina’

Argentina Juara Piala Dunia 2022 Diungkap Dua Pemain Portugal: ‘Kami Tak Terima Wasit Dari Argentina’

Bruno Fernandes hembuskan sebuah isu konspirasi di mana Argentina juara Piala Dunia 2022 diungkap dua pemain Potugal, Argentina juara Piala Dunia 2022. -Twitter@B_Fernandes8-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dipastikan Portugal tidak lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 setelah kalah 0-1 dari Maroko.

Buntut dari kekalahan Portugal memunculkan sebuah isu konspirasi di mana Argentina juara Piala Dunia 2022 diungkap dua pemain Potugal.

Selain itu dua pemain Portuga tersebut juga tidak terima wasit dari Argentina yang memimpin pertandinggan saat Portugal vs Maroko.

Dalam pertandingan tersebut, Youssef En-Nesyri menjadi pencetak gol di laga itu lewat sundulannya setelah kiper Portugal, Diogo Costa salah mengambil keputusan dengan keluar dari gawangnya.

Para pemain Portugal tampak terpukul setelah pertandingan usai, bahkan tampak Ronaldo menangis ketika berjalan ke ruang ganti.

BACA JUGA:Ten Hag Panik Ditinggal Marcus Rashford ke PSG: 'Kami Akan Memenuhi Ambisinya'

BACA JUGA:Kejam, Muncul Video Diduga Tentara OPM Bantai Warga Sipil Tak Berdaya, Disiksa dari Dekat!

Alasannya menangis adalah Piala Dunia 2022 diperkirakan akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi pemain berusia 37 tahun tersebut.

Setelah pertandingan berakhir, Pepe dan Bruno Fernandes mengkritik keputusan FIFA yang memilih wasit asal Argentina untuk memimpin laga Maroko vs Portugal hingga munculnya isu konspirasi Argentina juara Piala Dunia 2022.

"Memilih wasit Argentina memimpin pertandingan kami tidak bisa diterima. Setelah Messi dan seluruh Argentina berbicara kemarin, wasit mereka memimpin pertandingan kami,” ujar mantan bek Real Madrid itu.

Messi sendiri juga sebelumnya mengkritik Lahoz, wasit yang memimpin laga Argentina vs Belanda, dalam laga tersebut, Lahoz mengeluarkan 15 kartu kuning.

BACA JUGA:5.56 Juta Tiket Disiapkan KAI di Libur Nataru, Berikut Syarat dan Ketentuan

BACA JUGA:Salut! Gaji dan Bonus Sebesar 5,4 Milyar Selama 7 tahun, Hakim Ziyech Sumbangkan ke Keluarga Miskin Maroko

"Saya tidak bilang wasit yang memimpin pertangingan sengaja melakukannya, tapi apakah kami bermain di babak kedua? Kami tidak dibiarkan bermain. Saya bertaruh Argentina yang jadi juara Piala Dunia 2022", tutup Pepe dengan nada tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: