Salut! Gaji dan Bonus Sebesar 5,4 Milyar Selama 7 tahun, Hakim Ziyech Sumbangkan ke Keluarga Miskin Maroko

Salut! Gaji dan Bonus Sebesar 5,4 Milyar Selama 7 tahun, Hakim Ziyech Sumbangkan ke Keluarga Miskin Maroko

Pemain Timnas Maroko, Hakim Ziyech-Twitter/ @KhaledBeydoun -

JAKARTA.DISWAY.ID-- Sungguh mulia pemain andalan Timnas Maroko, Hakim Ziyech yang mengaku tidak mengambil gaji dan bonus selama 7 tahun dari Timnas Maroko, namun uang sebesar 5,4 Milyar tersebut di alokasikan kepada keluarga miskin yang kurang mampu di negaranya. 

Pemain Chelsea ini menyumbangkan uang yang ia dapat ketika membela Timnas Maroko untuk staf dan keluarga miskin di Maroko sejak tahun 2015.

BACA JUGA:5.56 Juta Tiket Disiapkan KAI di Libur Nataru, Berikut Syarat dan Ketentuan

BACA JUGA:Ini Profil Bupati Meranti Muhammad Adil, Sosoknya Sebut Kemenkeu Berisi Iblis hingga Ancam Pindah Negara

Melalui unggahan akun Twitter @KhaledBeydoun menuliskan, bahwa pemain bintang asal Maroko, Hakim Ziyech menjadi pemain yang inspiratif dengan ternyata memiliki sifat yang dermawan dan terpuji.

Pemain sayap Singa Atlas tersebut mendonasikan semua bonus yang diperolehnya hingga babak perempat final di Piala Dunia 2022, sebesar 350 ribu dollar atau setara dengan Rp5,4 miliar untuk keluarga miskin di Maroko. 

Dalam postingan itu juga, Ziyech yang memakai nomor punggung 7 di Timnas Maroko ini disebutkan tidak pernah mengambil uang yang ia dapatkan ketika membela Timnas dan lebih memilih untuk disumbangkan kepada staf dan fakir miskin di Maroko.

BACA JUGA:Sejarah Julukan Nama 8 Negara Para Juara Piala Dunia

BACA JUGA:Putri Candrawathi Bantah Pernah Keliling Kemang Bersama Bharada E dan Brigadir J

“Morocco star Hakim Ziyech has never taken a single dollar while playing for his country (since 2015). He donates it all to team staff and poor families in his native Morocco” yang artinya Bintang Maroko Hakim Ziyech tidak pernah mengambil satu dolar pun saat bermain untuk negaranya sejak tahun 2015. Dia menyumbangkan semuanya untuk staf tim dan fakir miskin di negara asalnya Maroko," tulis akun Twitter @KhaledBeydoun.

Akun @KhaledByedoun juga memberikan informasi terbaru, bahwa Ziyech ternyata tak pernah sepeser pun menikmati gaji yang diberikan oleh Timnas Maroko.

BACA JUGA:Bersama BMW, Rossi Bakal Turun di Balap Bathurst 12-Hour, Australia

BACA JUGA:Bungkam Bharada E, Kesaksian Putri Candrawathi Soal Wanita Misterius di Rumah Sambo Bikin Gempar

“Hakim Ziyech, star, donated all of his #WorldCup bonuses ($325,000) to poor people in Morocco. This team is historic on many levels. Yang artinya Hakim Ziyech, bintang, mendonasikan semua #WorldCup bonusnya (US$325.000) kepada orang-orang miskin di Maroko. Tim ini bersejarah di banyak tingkatan," tulis akun Twitter @KhaledBeydoun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: