Kronologi WanitaTertabrak Mobil Miliknya Sendiri Hingga Tewas, Terlindas Masuk Kolong

Kronologi WanitaTertabrak Mobil Miliknya Sendiri Hingga Tewas, Terlindas Masuk Kolong

Wanita tertabrak mobil miliknya sendiri hingga tewas-Ilustrasi Kecelakaan -Pixabay/@maxmann

BEKASI, DISWAY.ID-Seorang wanita berinisial S (53) tertabrak mobil miliknya hingga tewas ,Senin 12 Desember 2022 kemarin.

Peristiwa ini terjadi di Kabupaten Bekasi Jawa Barat, tepatnya di Jalan Rajawali, Desa Mangunjaya Papan Mas, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Menurut Keterangan Unit Laka Lantas Polsek Tambun dan Laka Lantas Polres Metro Bekasi, kejadian ini bermula dari korban meminta tolong tetangganya berinisial RA untuk memindahkan mobil miliknya, Minibus Suzuki Ertiga Nomor B-2956-FVK. 

BACA JUGA:7 Pemicu Tabrakan Beruntun di TOL, Waspada Microsleep

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan 2 Pesawat Bersejarah di Dallas Airshow, Tabrakan di Udara Langsung Keluar Asap Hitam

Korban meminta mobilnya dipindahkan karena akan ada pembongkaran tenda pasca tetangganya hajatan. 

Ertiga milik korban bertransmisi automatic. RA lantas memindahkan mobil korban yang bertransmis automatic itu. Mobil sempat mundur dan menabrak tiang. Diduga RA yang tidak menguasai mobil matic jadi hilang kendali.

Mobil kembali hilang kendali hingga menabrak korban yang pada saat kejadian berada di depan mobil dan langsung terlindas ban hingga masuk ke kolong.

BACA JUGA:Depresi Masalah Keluarga, Pria Ini Nekat Tabrakan Diri ke KA

Korban tewas akibat terlindas ban dan tubuhnya masuk ke dalam kolong mobil. 

Sejumlah warga berusaha mengevakusi tubuh korban yang terjepit di bawah kolong mobil. Namun korban tewas di tempat akibat luka parah di bagian tubuh.

BACA JUGA:Polres Metro Bekasi Perketat Pengamanan Pasca Bom Bunuh Diri Meledak di Bandung

Atas kejadian tersbut petugas dari Unit Laka Lantas Polsek Tambun dan Laka Lantas Polres Metro Bekasi langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.

Sementara jasad korban langsung di semayamkan di rumah korban. Kendaraan korban langsung dievakusi Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: