Trauma Zlatko Dalic Jelang Argentina vs Kroasia Semi Final Piala Dunia 2022, Momen Menegangkan 2018 Takut Kembali Terjadi

Trauma Zlatko Dalic Jelang Argentina vs Kroasia Semi Final Piala Dunia 2022, Momen Menegangkan 2018 Takut Kembali Terjadi

Trauma Zlatko Dalic jelang Argentina vs Kroasia semi final Piala Dunia 2022 dan berharap momen menegangkan 2018 takut kembali terjadi. -Twitter@HNS_CFF aljazeera-

"Saya tidak marah karena secara emosional. Argentina melawan Belanda tampak panas dan banyak perilaku yang tidak berhubungan dengan sepakbola. Saya harap tidak terjadi lagi di semifinal Piala Dunia 2020", lanjut Dalic.

Dia juga menggarisbawahi bahwa ada pertaruhan tinggi sebagaimana Kroasia dan Argentina sama-sama ingin melanjutkan langkah mereka ke babak final Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Link Download Lagu Mp3 dari YouTube via y2Mate dan MP3 Juice Aman? Awas Jangan Asal Unduh

BACA JUGA:Di Penghujung Tahun AHM Hadirkan Varian Warna Baru New Honda PCX160, Makin Mewah

Meski begitu, Dalic mencoba menenangkan mental pemainnya.

"Saya selalu bilang pada penggemar dan pemain untuk menikmati sepakbola", tuturnya.

"Masing-masing dari kami harus menikmati pekerjaan, profesi yang kita lakukan. Kalau mereka bahagia, mereka bisa menjadi diri sendiri", tutup Dalic.

BACA JUGA:Kesaksian Richard Lihat Putri Candrawathi Lakukan Ini pada Yosua di Rumah Magelang

BACA JUGA:Wanita Gagalkan Aksi Begal di Kemayoran, Dihajar Massa Hingga Babak Belur

Ucapan tersebut bukan pertama kalinya dilontarkan untuk memberi pesan psikologis bahwa Kroasia berstatus non-unggulan dibandingkan dengan Argentina.

Sejak awal bergulirnya Piala Dunia 2022, Tim Tango memang banyak diunggulkan untuk menjadi juara.

Sementara Kroasia menurut Dalic adalah kuda hitam yang bisa mencapai semifinal karena memiliki karakter kuat untuk memenangkan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: