Kisah Percintaan Wanita Malaysia Ini Kandas Usai 3 Tahun Menanti, Pria Idaman Diam-diam Pilih Wanita Lain: Setiap Hari Saya Menunggu Dia Menikahi Saya

Kisah Percintaan Wanita Malaysia Ini Kandas Usai 3 Tahun Menanti, Pria Idaman Diam-diam Pilih Wanita Lain: Setiap Hari Saya Menunggu Dia Menikahi Saya

Farah, wanita asal Malaysia yang membagikan kisah cintanya yang kandas usai 3 tahun menanti pria idamannya datang untuk menikahinya-Foto/TikTok/@frhnjwaaaaa-

MALAYSIA, DISWAY.ID-- Sebuah pengalaman pahit, dan menyesakkan hati dibagikan oleh perempuan bernama Farah di sosial medianya.

Farah membagikan sebuah cerita percintaannya yang harus kandas di tengah jalan, melalui akun TikToknya @frhnjwaaaaa. 

Video yang diposting tersebut viral dan mendapatkan banyak atensi netizen.

BACA JUGA:Heboh! Widy Ungkap Keluar dari Vierratale, 'Gue Pamit'

BACA JUGA:Viral Ibu Muda Mampu Melahirkan 10 Anak dengan 8 Kali Operasi Caesar, Kok Bisa?

Pada video tersebut, perempuan yang biasa di panggil Farah itu pun mengutarakan kesedihannya tatkala sang pujaan hati yang sudah menjalin sebuah hubungan selama kurang lebih 3 tahun bukannya datang untuk melamar dirinya, melainkan pindah ke lain hati. 

"Hampir tiga tahun pacaran, setiap hari saya menunggu dia untuk menikahi saya. Rupanya wanita lain yang ia bawa untuk bertemu dengan Ibunya," tulis perempuan asal Malaysia itu pada Kamis, 15 Desember 2022.

Dara asal negri Jiran tersebut mengungkapkan bahwa dirinya pun terkejut dengan sang kekasih, dan tidak percaya bahwa bukan dirinya yang diajak bertemu ibu pria idamannya, melainkan wanita lain.

Dirinya yang merasa tersakiti, akhirnya memutuskan untuk pergi menunaikan Ibadah Umrah ke Tanah Suci Mekkah.

BACA JUGA:Mantan Pramugari Batik Air Nikah dengan Penumpang Pesawat: Penerbangan Banjarmasin-Surabaya Jadi Saksi Cinta

BACA JUGA:Perselingkuhan di Dunia Penerbangan Biasa Terjadi? Eks Pramugari Annisya: Cinta Lokasi Sering...

Hal ini sekaligus menjadi momen untuk dirinya menyembuhkan luka yang telah ia terima dari laki-laki yang telah ia tunggu-tunggu selama ini.

"Tutup pintu hatiku saat ini, supaya aku lebih dekat dengan-Mu ya Allah. Sembuhkan lah luka yang berada di dalam diriku ini," ungkap Farah dalam sebuah postingan terbarunya. 

Farah berharap, dengan dirinya menjalani Ibadah Umrah ini bisa menyembuhkan luka yang ada dalam hatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: