Tak Terima Ditegur, Pemulung Tusuk Satpol PP di Pasar Rebo

Tak Terima Ditegur, Pemulung Tusuk Satpol PP di Pasar Rebo

Kekerasan yang dilakukan oleh WNA menimpa 2 nenek di apartemen Kelapa Gading. --

JAKARTA, DISWAY.ID- Duh, seorang pemulung tega tusuk seorang anggota Satpol PP karena tidak terima ditegur, Kamis 15 Desember 2022. 

Pemulung tusuk satpol PP karena tidak terima ditegur agar tidak tidak duduk di atas saluran Drainase. Akibat penusukan tersebut Anggota Satpol PP bernama Norman itu terluka di punggung bagian belakang. 

Peristiwa ini terjadi di Kawasan Cijantung Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis 15 Desember 2022 kemarin.

 BACA JUGA:Ciri-ciri Sudah Diketahui, Polisi Buru Pelaku Begal yang Tusuk Petugas Damkar di Tambora

Kornologinya, bermula saat korban melakukan patroli bersama rekan kerjanya secara rutin di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Pada Pukul 10.00 WIB, korban bersama rekan-rekannya melakukan Patroli dan melihat seorang pemulung duduk dipinggir jalan sambil membawa karung dan Pisau.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung Ardiansyah mengatakan, Korban turun dari motor bersama temannya dan menegur seorang pemulung agar tidak berada di atas saluran air drainase.

"Kemudian saksi dan korban turun dari motor lalu menghampiri pelaku dan menegur untuk tidak berada duduk di pinggir jalan di atas saluran air (drainase)," kata Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung Ardiansyah saat dikonfirmasi, Jumat 16 Desember 2022.

BACA JUGA:Geger! Pria Berjaket Ojol Tusuk Warga di dalam Rumah di Kabupaten Bandung, Pelaku Menyamar?

Saat dihampiri oleh korban untuk menegur agar tidak duduk di atas drainse, pelaku kemudian Berdiri, dan meminta agar korban tidak mendekati Pelaku.

Namun, saat ditegur oleh korban, pelaku tidak terima dan langsung berdiri dan mengancam korban dengan sebilah pisau yang berada dipunggung sebelah kanan.

Korban berinisiatif untuk menghubungi dinas sosial, tapi pelaku langsung menyerang korban mengenai lengan bagian kiri dan punggung bagian belakang. 

"Belum sempat menghubungi Dinsos, pelaku tiba-tiba menghampiri korban dan saksi di seberang jalan sambil marah-marah dan meludah serta menyerang korban," ucap Agung.

Korban lantas berusaha membela diri dengan mengambil sebuah balok kayu yang ada di pinggir jalan dan berupaya menjatuhkan pisau yang berada di tangan pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: