MU Berpotensi Tak Belanja Satu pun Pemain Baru di Bursa Transfer Januari 2023, Kok Bisa?

MU Berpotensi Tak Belanja Satu pun Pemain Baru di Bursa Transfer Januari 2023, Kok Bisa?

Manchester United Gagal Dapatkan Targetnya di Bursa Transfer Januari 2023?-MU FC -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United banyak dikabarkan akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin yang dibuka bulan Januari nanti.

Salah satu nama yang kencang diberitakan akan merapat ke Setan Merah adalah Cody Gakpo.

Pemain berusia 23 tahun itu baru saja mempertontonkan penampilan impresif bersama Belanda di Piala Dunia 2022 dengan mencetak tiga gol dari lima penampilan.

BACA JUGA:Wow! Manchester City Dapat Cuan Terbesar dari FIFA Berkat Kirim Belasan Pemain ke Piala Dunia 2022

Namanya banyak disebut menjadi incaran Manchester United yang baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo.

Jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth mengonfirmasi bahwa klub yang bermarkas di Old Trafford itu tengah mencari pemain untuk dua posisi yaitu penyerang dan bek kanan.

Berbeda dengan pemberitaan yang beredar, Sheth mengatakan bahwa Manchester United hanya punya beberapa target dan salah satunya adalah Gakpo.

Bukan tidak mungkin klub yang dilatih oleh Erik ten Hag itu mengalihkan pandangannya ke pemain lain seperti musim panas lalu. Dan bisa jadi juga tidak ada satu pun pemain yang didatangkan.

BACA JUGA:Manchester United Mau Rekrut Kim Min-jae, Harga Bek Korsel Ini Naik 13 Kali Lipat Lebih Mahal 3 Juta Poundsterling

"Perlu diingat Erik ten Hag pernah mengatakan bahwa Manchester United akan mendatangkan pemain depan hanya apabila menemukan pemain yang tepat", ujar Sheth.

Dengan kata lain, ketika sang pelatih belum merasa menemukan pemain yang tepat, maka timnya tidak akan diminta bergerak merekrut pemain.

Manchester United disebut Sheth berhati-hati bergerak di bursa transfer karena klub-klub di luar Inggris kerap menaikkan harga pemainnya.

Faktor tersebut juga yang menyebabkan jual-beli pemain di bursa transfer musim dingin sulit dilakukan.

BACA JUGA:Sang Ayah Prediksi Erling Haaland Tak Akan Lama di Manchester City: Saya Punya Firasat... Bye-bye Pep?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: