Gol Indah Mislav Orsic Bantu Kroasia Kunci Juara Ketiga Piala Dunia 2022 di Qatar

Gol Indah Mislav Orsic Bantu Kroasia Kunci Juara Ketiga Piala Dunia 2022 di Qatar

Kroasia Raih Peringkat Ketiga di Piala Dunia Qatar 2022-@hns_cff-Instagram

Modric, yang hampir pasti bermain untuk terakhir kalinya di panggung ini meski tampak kebal terhadap kelelahan meski sudah berusia 37 tahun.

Gelandang Real Madrid itu melakukan proses serangan dengan cara yang khas, tetapi Achraf Hakimi, Hakim Ziyech dan Sofiane Boufal memastikan ancaman serangan balik Maroko tetap ada.

Pola permainan tampak seperti 'kucing dan tikus' yang menarik ditonton, sebelum akhirnya Orsic memproduksi golnya.

Singa Atlas kembali melakukan penguasaan bola di tepi kotak mereka sendiri tetapi pemain sayap Dinamo Zagreb sukses memanfaatkan peluang yang harus dilakukan ketika Marko Livaja memilih mengumpannya.

BACA JUGA:Prediksi dan Susunan Pemain Kroasia vs Maroko

Dia melakukan pekerjaannya dengan penuh percaya diri, yang lebih dari yang bisa dikatakan untuk wasit Abdulrahman Al-Jassim, ketika dia gagal menghukum Sofyan Amrabat karena apa yang tampak seperti pelanggaran yang jelas pada menit ke-73 terhadap Gvardiol di dalam kotak.

Amrabat beroperasi sebagai bek tengah darurat pada tahap itu, dengan cedera yang dialami Dari dan Jawad El-Jamiq.

Namun Maroko terus berjuang sampai akhir dan Youssef En-Nesyri yang melompat hampir memaksa tambahan setengah jam ketika dia nyaris mencetak gol penyeimbang di waktu tambahan, skor 2-1 tetap jadi milik Kroasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: