Gol Indah Mislav Orsic Bantu Kroasia Kunci Juara Ketiga Piala Dunia 2022 di Qatar

Gol Indah Mislav Orsic Bantu Kroasia Kunci Juara Ketiga Piala Dunia 2022 di Qatar

Kroasia Raih Peringkat Ketiga di Piala Dunia Qatar 2022-@hns_cff-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Gol indah Mislav Orsic menjelang akhir babak pertama bantu Kroasia raih kemenangan atas Maroko dengan skor akhir 2-1 padaSabtu, 17 Desember 2022.

Dengan hasil kemenangan tipis itu membuat Kroasia memastikan juara ketiga di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Maroko tanpa bek kunci Romain Saiss, Nayef Aguerd dan Noussair Mazraoui saat mereka memulai penampilan yang cukup pincang.

BACA JUGA:MU Berpotensi Tak Belanja Satu pun Pemain Baru di Bursa Transfer Januari 2023, Kok Bisa?

Bahkan Josko Gvardiol dengan mudah mencetak gol lewat sundulannya saat pertandingan baru berjalan menit ketujuh. 

Akan tetapi Maroko tak tinggal diam, bek tengah mereka Achraf Dari ikut membuat gol penyeimbang saat tidak terkawal untuk segera membalasnya di menit kesembilan.

Kedua kubu terus menyerang tanpa tekanan, membuat tontonan menarik.

Momen paling mewah di babak pertama datang ketika Orsic melakukan penyelesaian indah melewati Bono dan masuk ke tiang jauh setelah penjaga gawang Maroko melihat timnya kehilangan penguasaan bola di tepi areanya.

BACA JUGA:Maroko vs Kroasia, Pemenang Bakal Kantongi Rp 423 Miliar

Babak kedua menjadi lebih melelahkan karena kedua belah pihak menderita cedera dan mempertaruhkan segalanya untuk terakhir kalinya setelah kampanye luar biasa mereka di Qatar.

Maroko membuat diri mereka berantakan sejak awal, berulang kali mencoba dan gagal bermain melalui pers Kroasia yang cerdik.

Pada akhirnya, satu set permainan yang cerdik membuat mereka tidak bisa dipatahkan, dengan Ivan Perisic menjentikkan bola ke belakang gawang untuk Gvardiol mencetak gol dan menghilangkan ingatan akan siksaan semifinalnya di tangan Lionel Messi.

Kroasia membiarkan pintu terbuka untuk Maroko, saat Lovro Majer berniat memblok tendangan bebas Ziyech tapi bola malah mengarah ke Achraf Dari yang diizinkan menyundul bola melewati Dominik Livakovic.

BACA JUGA:Nonton Kroasia Vs Maroko di Sini, Link Streaming Tinggal Klik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: