5 Fakta Menarik dan Profil Singkat Soal Negera Argentina, Penamaan Messi Dilarang di Negeri Tango!

5 Fakta Menarik dan Profil Singkat Soal Negera Argentina, Penamaan Messi Dilarang di Negeri Tango!

Fakta menarik seputar Negara Argentina-Foto/Piaxabay/julianza-

Karena itu, banyak orang Porteos menganggapnya rendah dan tidak menyenangkan.

Persepsi itu akhirnya berubah dan tango menjadi global, menjadi fenomena budaya yang secara luas identik dengan Argentina.

Ada banyak tempat di seluruh negeri untuk menonton tango Argentina. El Beso dan Piazzolla Tango adalah dua pilihan paling populer.

BACA JUGA:Gawat, Argentina Dibayangi 'Kutukan Drake' di Final, Lionel Messi Cs Bisa Bernasib Apes?

BACA JUGA:Erick Thohir: Saya Jagokan Argentina Juara Piala Dunia 2022

5. Destinasi Wisata

Geografi Argentina yang beragam adalah salah satu daya tarik utama dari negara ini. Berikut beberapa destinasi wisata terbaik di Argentina:

Air Terjun Iguazu

Air Terjun Iguazu yang menakjubkan terletak di sepanjang perbatasan Argentina dengan Brasil. Dilindungi sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, air terjun besar ini tidak diragukan lagi merupakan salah satu pemandangan paling spektakuler di Amerika Selatan.

Pengunjung dapat berada cukup dekat dengan air terjun yang bergemuruh ini berkat jalan setapak yang mudah diakses.

Terdapat pula platform pengamatan yang dirancang untuk memberikan pemandangan terbaik, termasuk beberapa di bagian bawah air terjun, area yang dikenal sebagai Devil's Throat.

Recoleta dan La Boca di Buenos Aires

Salah satu kota paling menarik di Amerika Selatan (juga salah satu yang terbesar), Buenos Aires sering menjadi pemandangan pertama Argentina yang akan dilihat sebagian besar pengunjung sebelum berangkat ke tujuan wisata populer seperti Patagonia.

Pastikan untuk mengunjungi La Boca, lingkungan paling penuh warna di Buenos Aires dan rumah bagi Museum Jalan Caminito yang unik, zona pejalan kaki yang indah, dan museum terbuka yang populer. Selain itu, terdapat rumah-rumah yang dicat cerah, patung-patung lucu, kafe, musik, dan penari tango di jalan-jalan.

Recoleta adalah destinasi lain yang harus dilihat untuk bisa menemukan Pemakaman Recoleta. Di samping makam rumitnya yang berisi orang Argentina yang terkenal, terdapat pula banyak taman umum, museum, galeri seni, kafe, dan toko butik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: