Yamaha FreeGo 125 Connected Sudah Bisa Dipesan di Palembang, Harga Cuma Rp 24 Jutaan

Yamaha FreeGo 125 Connected Sudah Bisa Dipesan di Palembang, Harga Cuma Rp 24 Jutaan

Yamaha Launching FreeGo 125 Connected di Palembang-yamaha-

PALEMBANG, DISWAY.ID-- Setelah resmi meluncur di Jakarta saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 lalu, motor Yamaha FreeGo 125 Connected kini sudah hadir di kota PALEMBANG, Minggu 18 Desember 2022.

Kehadiran motor teranyar Yamaha ini tentunya mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Palembang yang telah menantikannya. 

BACA JUGA:Sindiran Telak Novel Baswedan saat Luhut Anggap OTT Bikin Negera Jelek: Tidak Penting?

BACA JUGA:Simak, Jadwal Cuti Bersama Natal 2022, Ada Libur?

Selain menginformasikan mengenai keunggulan FreeGo 125 Connected, dalam acara ini Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) sebagai penyelenggara juga memaparkan mengenai Y-Connect dan My Yamaha Motor members.

”Secara resmi kami meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected di Palembang. Matik praktis ini memiliki beragam keunggulan yang dapat mendukung aktivitas berkendara konsumen bersama keluarga,” ujar Billy Leonardi, General Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

BACA JUGA:3 Permintaan Zidane Untuk Mau Jadi Pelatih Timnas Prancis

BACA JUGA:Usut Begal Wartawan, Polda Metro Jaya dengan Polres Jakpus Buru Pelaku

“Konsumen juga dimudahkan karena FreeGo 125 Connected memiliki kualitas yang disesuaikan dengan karakter pengendara masa kini. Tentunya inilah hasil inovasi yang dilakukan Yamaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu dinamis,” tambahnya.

Yamaha FreeGo 125 Connected dipasarkan dengan harga Rp 24.750.000 on the road Palembang, sedangkan Yamaha FreeGo 125 seharga Rp 22.950.000 on the road Palembang.

BACA JUGA:Kecelakaan Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Tak Berdampak Pada Jadwal Penyelesaian

BACA JUGA:Mbappe Disebut Segera Tinggalkan PSG, Manchester United Siapkan Rencana Transfer Fantastis

Yamaha FreeGo 125 Connected

Sebagai salah satu line up produk Yamaha Generasi 125 yang memiliki desain baru yang modern menggunakan lampu depan LED dengan beragam fungsi praktis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: