Yamaha FreeGo 125 Connected Sudah Bisa Dipesan di Palembang, Harga Cuma Rp 24 Jutaan

Yamaha FreeGo 125 Connected Sudah Bisa Dipesan di Palembang, Harga Cuma Rp 24 Jutaan

Yamaha Launching FreeGo 125 Connected di Palembang-yamaha-

Yamaha FreeGo 125 Connected bermesin Blue Core 125cc yang dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS) hadir semakin amazing dengan inovasi terbaru, yaitu fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect. 

Fitur ini membantu pengendara terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian, sekaligus mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital.

BACA JUGA:Pandit Mesiko Tuduh Argentina Jadi Juara Piala Dunia dengan Curang, Ada yang Sengaja Ingin Memenangkan Messi

BACA JUGA:Kisah Hidup Cody Gakpo Superstar PSV Eindhoven: Tumbuh dari Keluarga Asal Togo, Kini Pilih Bela Belanda

Seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif. 

Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Yamaha FreeGo 125 Connected juga unggul dengan kepraktisannya karena memiliki bagasi (25 L) seperti Yamaha NMAX, yang terbesar dikelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket).

BACA JUGA:Unik! Nama Anak Kedua Felicya Angelista Didapat Dari Mimpi

BACA JUGA:JPU Hadirkan Tiga Saksi Ahli di Sidang Sambo Hari Ini

Sehingga mempermudah pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama pergi bersama keluarga. Selain itu dengan fitur Smart Front Fuel, membuat pengendara yang membawa barang juga tetap praktis saat melakukan pengisian bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok.

Semakin praktis saat berkendara bersama keluarga di tempat wisata atau keramaian karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. 

BACA JUGA:Update Sidang Lanjutan Ferdy Sambo: Ahli Pidana dan Psikolog Hadir Diperiksa Sebagai Saksi Ahli

BACA JUGA:Terbesar, UIN Sumatera Utara Wisuda 3.066 Lulusan

Serta mendukung karakter pengendara masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital dan always on, dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: