PALYJA Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

PALYJA Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

Penyerahan donasi oleh Kepala Divisi Corporate Communications & Social Responsibility PALYJA, Lydia Astriningworo di Ruang Takmir Masjid Agung Al Azhar, Jakarta.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kepedulian terhadap korban bencana Gempa Bumi di Cianjur, Jawa Barat, terus ditunjukan lapisan masyarakat dari berbagai instansi dan wilayah.

Seperti yang dilakukan PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta.

PALYJA peduli korban bencana Gempa Bumi Cianjur dengan menyerahkan donasi yang disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar.

BACA JUGA:Palyja Beri Bantuan Dana Rehabilitasi SDN Binilaka Pasca Bencana di NTT

BACA JUGA:PALYJA dan Karyawan Salurkan 13 Hewan Kurban, Berikut Ini Lokasinya

Sedangkan penyerahan donasi tersebut dilakukan secara simbolis pada tanggal 19 Desember 2022 oleh Kepala Divisi Corporate Communications & Social Responsibility PALYJA, Lydia Astriningworo di Ruang Takmir Masjid Agung Al Azhar, Sisingamangaraja, Jakarta Selatan.

Dalam seremoni penyerahan donasi, pihak PALYJA diterima langsung oleh General Manager Fundraising and Partnership LAZ Al Azhar, Muhammad Akbar Satrio.

Melalui donasi kolektif karyawan dan perusahaan, PALYJA berhasil mengumpulkan dana total senilai Rp 15.060.000,-. 

Donasi PALYJA akan digunakan untuk membangun dua dapur umum beserta perlengkapannya, bagi warga terdampak bencana gempa yang berada di Desa Nagrak dan Telaga Cugenang Cianjur, Jawa Barat.

BACA JUGA:Mudik Nataru, Cek Lokasi Vaksin di Stasiun dan Terminal Bus

BACA JUGA:Rumah Tahan Gempa Jadi Skema Perbaikan Tempat Tinggal Terdampak Gempa Cianjur

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat,” harap President Director PALYJA Robert Rerimassie.

Penyerahan donasi ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial PALYJA di bidang Bantuan Kemanusiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: