Kaesang Hadiri Pelantikan Mantan Asistennya yang Resmi Jadi Polisi di SPN Lido

Kaesang Hadiri Pelantikan Mantan Asistennya yang Resmi Jadi Polisi di SPN Lido

BOGOR, DISWAY.ID-- Kaesang Pangarep yang merupakan Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terlihat mendatangi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya, Lido, Bogor, Jawa Barat, di acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang III Tahun 2022 pada Rabu 21 Desember 2022.

Diketahui, kedatangannya Kaesang ternyata untuk bertemu langsung dengan mantan asistennya, yaitu Brigadir Tama Abiza yang kini resmi dilantik menjadi anggota Polri bersama 470 orang lainnya.

BACA JUGA:Ini Tips Cari Rekomendasi Produk Terbaik di Platform PilihanPro

BACA JUGA:Ular Sanca dan Monyet Liar Keliaran di Permukiman Warga, Petugas Gulkarmat Jakarta Timur Evakuasi

Terlihat Kaesang datang dengan menggunakan kemeja berwarna putih dan berkacamata coklat dengan dikawal oleh sejumlah anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Saat bertemu Kaesang, Brigadir Tama terlihat tak bisa membendung rasa harunya karena kini telah resmi menjadi anggota Polri.

"Udah, udah, tidak usah menangis," ujar Kaesang kepada Brigadir Tama.

BACA JUGA:Lirik Lagu Dangdut Sebujur Bangkai - Rhoma Irama, Cocok Buat Renungan Akhir Tahun, Nih!

BACA JUGA:Ahli Psikologi Forensik Nilai Bharada E Miliki Kepatuhan Sangat Tinggi ke Atasan, Tak Kuasa Menolak Perintah Sambo?

Sementara itu, Kepala SPN Polda Metro Jaya Kombes Pol Satria mengatakan pihaknya baru mengetahui jika salah satu peserta didiknya merupakan asisten Kaesang Pangarep.

Kombes Satria menyebut informasi jika Kaesang akan datang ke SPN Polda Metro Jaya baru sehari sebelum pelantikan itu dimulai.

"Pengasuh menghadap kepada saya menyampaikan salah satu siswa kami yang bernama Tama menyampaikan bahwa atasannya atau bosnya akan datang. Saya juga kaget," ungkap Kombes Satria.

BACA JUGA:Terlibat Duel di Pos Jaga Sekolah Polisi Negara, Aiptu Ruslan Tewas Ditikam Bripka Wido

BACA JUGA:Hari Ini Vanessa Angel Ulang Tahun, Doddy Sudrajat dan Mayang Kompak Doakan Almarhumah: Semoga Kak Echa Tenang di Sana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: