Sinopsis The Grand Budapest Hotel, Film yang Memenangkan Empat Penghargaan Oscar

Sinopsis The Grand Budapest Hotel, Film yang Memenangkan Empat Penghargaan Oscar

Poster Film The Grand Budapest Hotel-The Lazy Media-

The Grand Budapest Hotel memenangkan Oscar untuk Rancangan Kostum Terbaik, Tata Rias dan Gaya Rambut Terbaik, Rancangan Produksi Terbaik dan Musik Asli Terbaik. 

The Grand Budapest Hotel memimpin nominasi BAFTA, dengan jumlah 11, yang meliputi Aktor Terbaik untuk Fiennes, Sutradara Terbaik, dan Film Terbaik.

 The Grand Budapest Hotel memenangkan kategori yang sama dengan yang film tersebut dapatkan di Oscar, serta Skenario Asli Terbaik.

BACA JUGA:BPDPKS Paparkan Kinerja Sektor Sawit dalam Mengakselerasi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia di Tahun 2022, Ini Pencapaiannya!

BACA JUGA:Julian Alvarez Sebut Pep Guardiola Pernah 'Ramal' Argentina Juara Piala Dunia, Kok Bisa?

The Grand Budapest Hotel juga memenangkan Film Terbaik Musikal atau Komedi di Penghargaan Golden Globe ke-72, dengan tiga nominasi lainnya, dan meraih sebuah nominasi Screen Actors Guild Award untuk Penampilan Terbaik oleh sebuah Pemeranan dalam sebuah Film. 

Alexandre Desplat memenangkan Soundtrack Musik Terbaik untuk Media Visual di Annual Grammy Awards ke-57.

Tahukah kamu bahwa The Grand Budapest Hotel terinspirasi dari sebuah hotel di Republik Ceko. Walaupun hotelnya hanya settingan, namun Anda bisa berkunjung ke Palace Bristol Hotel yang jadi sumber inspirasi film 'Grand Budapest Hotel'.

BACA JUGA:Saksi Ahli Pidana Singgung Motif Pembunuhan Berencana Brigadir J : Pelecehan Seksual Terhadap Putri Candrawathi

BACA JUGA:Bukan OTT, KPK Sebut Hanya Geledah Kantor Gubernur Jatim

Bagi Anda yang menggemari film 'Grand Budapest Hotel', mungkin bisa traveling ke Republik Ceko dan melihat langsung Palace Bristol Hotel yang didominasi oleh warna pink yang menarik.

Palace Bristol Hotel dibangun pada abad ke 19 dan punya kamar yang terdiri dari single rooms, double rooms, dan luxury serta presidential suites. 

Pengunjung juga dimanjakan dengan fasilitas pijat air atau Balneotherapy, serta perawatan spa yang nyaman.

Plot Film The Grand Budapest Hotel

Plot dibuka dengan adegan seorang gadis remaja mendekati sebuah patung di halaman. Di tangannya terdapat sebuah memoir karya "Si Penulis" (Tom Wilkinson). Lalu, ia mulai membaca perjalanan yang dilakukannya ke Hotel Grand Budapest pada akhir 1960-an. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: