PSG Tolak Permintaan Messi untuk Pamer Trofi Piala Dunia di Paris, Gara-gara Martinez Nih?

PSG Tolak Permintaan Messi untuk Pamer Trofi Piala Dunia di Paris, Gara-gara Martinez Nih?

Carlo Ancelotti memiliki pandangan tersendiri siapa pemain yang menurutnya seorang GOAT. Messi atau Ronaldo?-(Foto/Instagram/@leomessi)-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Lionel Messi akhirnya mendapatkan trofi Piala Dunia yang belum pernah dia menangkan sebelumnya dan sudah diincar sejak lama.

La Pulga memiliki keinginan untuk memamerkan trofi itu di depan publik PSG, klub yang dibelanya.

Hanya saja, keinginan Messi itu ditolak oleh PSG karena dikhawatirkan akan membawa masalah besar.

BACA JUGA:Ngerih! Perbandingan Gaji Ronaldo Jika di Al Nassr, Gabungan Gaji Messi, Mbappe dan Neymar Aja Masih Belum Cukup

Di final Piala Dunia 2022, pemenang tujuh Ballon d'Or itu mencetak dua gol ke gawang Prancis di waktu normal dan mengeksekusi bola dengan baik dari titik putih ke gawang Hugo Lloris di babak adu penalti.

Argentina keluar sebagai pemenang atas Prancis dengan skor 4-2 di babak adu penalti setelah pertandingan berakhir dengan skor 3-3 sampai babak extra time.

Di sisi Prancis, ada rekan Messi di PSG, Kylian Mbappe yang harus bersedih karena timnasnya hanya menjadi runner-up.

Padahal Mbappe mencetak hattrick di partai final Piala Dunia 2022 dan meraih penghargaan pencetak gol terbanyak turnamen atau Golden Boot.

BACA JUGA:Pep Guardiola Setuju Messi dijuluki GOAT, 'Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022 Menyelamatkan Karirnya'

Sedangkan Messi mendapat penghargaan pemain terbaik turnamen atau Golden Ball.

Memenangi Piala Dunia 2022 atas Prancis dikhawatirkan PSG akan membuat acara memamerkan trofi mendapatkan reaksi dari pendukung yang hadir di stadion.

Terlebih apabila acara itu disetujui, Messi akan memamerkan trofi Piala Dunia di depan Mbappe, pemain yang dikalahkannya di final Piala Dunia 2022.

Selain itu, Messi juga tengah disorot karena rekannya di timnas Argentina, Emiliano Martinez beberapa kali meledek Mbappe tapi sang kapten tidak melakukan apa-apa.

BACA JUGA:Sadisnya Jersey PSG Bertulis Messi jadi Keset di Pub Prancis, Sakit Hati Final Piala Dunia Berlanjut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: