Indonesia Menjadi Salah Satu Alasan Triump Gabung di Moto2

Indonesia Menjadi Salah Satu Alasan Triump Gabung di Moto2

Indonesia menjadi salah satu alasan Triump gabung di Moto2 yang mejadi salah satu negara dengan penggemar terbanyak. -Twitter@TriumphTCP-

JAKARTA, DISWAY.ID – Steve Sargent selaku Chief Product Officer Triumph mengungkapkan bahwa banyak alasan pabrikan sepeda motor Inggris ini memutuskan ambil bagian dalam ajang MotoGP kelas Moto2 2023.

Meskipun sejak 2019 lalu Triump telah memasok mesin buat Moto2, namun Sargent mejelaskan bahwa untuk masuk ke kelas MotoGP harus mempunyai strategi yang jauh lebih baik lagi.

Keputusan Triump untuk ikut ambil bagian di Moto2 dalam ajang MotoGP tak lepas dari kepopuleran balapan ini di berbagai negara yang dapat mendongkrak penjualan mereka.

Menurut Sargent, Indonesia menjadi salah satu alasan Triump gabung di Moto2 yang mejadi salah satu negara dengan penggemar terbanyak.

BACA JUGA:Ini Permintaan Terakhir Mak Nyak Sebelum Dipanggil Sang Pencipta: 'Buruan Deh Mumpung Gue Masih Ada'

BACA JUGA:Keperkasaan Sambo Buat Seluruh Anak Buahnya 'Mati Kutu': Kalau Berani Laporkan ke Atasan Saya, Kalau Berani..

“MotoGP sangat populer di berbagai negara mulai dari Eropa Selatan serta Indonesia dan ini akan mendongkrak penjulan sepeda motor peserta balapan tersebut,” tambah Sargent.

“Kami menyadari bahwa ini adalah penjualan Triump juga ikut meningkat di negara tersebut sejak ikut ambil bagian di Moto2,” tambah Sargent.

Sargent juga menjelaskan jika Moto2 telah banyak memberikan kontribusi pada Triump dan tidak hanya penjualan produk, namun Moto2 juga memberikan tantangan serta mendongkrak kemampuan dari mekanik Triump.

Menyinggung untuk mengantikan posisi Suzuki di MotoGP, Sargent menjelaskan jika bermain di MotoGP merupakan masalah lain, namun dirinya menegaskan jika Triump akan tetap fokus di Moto2 dengan berbagai alasan.

BACA JUGA:Facebook Didenda 725 Juta Dolar AS Setelah Izinkan Cambridge Analytic Akses 87 Juta Akun

BACA JUGA:Hakim Tegur Jaksa dan Kuasa Hukum, Tak Dapat Hadirkan Saksi serta Minta Libur Nataru

Maish dengan Sargent, Trimp dikenal dengan sepeda motor klasik, namun dengan tampil sebagai pemasok mesin di Moto2 memberikan pandangan berbada pada Triump.

Kehadirannya di Moto2 diharapkan akan menunjukkan kemampuan Triumph sebagai sebuah perusahaan dengan kemampuan teknik dan R&D yang terbaik di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crush.net