Mayat Pria Ditemukan di Kebun Kawasan Duri Kosambi Cengkareng, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Pria Ditemukan di Kebun Kawasan Duri Kosambi Cengkareng, Diduga Korban Pembunuhan

Pelaku pembunuhan Waluto (51) yang ditemukan tewas di Kampung Muka Blok C, RT 09/RW 04 Kelurahan Ancol Pademangan, Jakarta Utara pada Rabu (5/7).-ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mayat pria tanpa identitas ditemukan terkapar dan bersimbah darah di sebuah kebun kosong kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 26 Desember 2022.

Penemuan mayat tersebut diduga kuat merupakan korban tewas akibat dibunuh dengan cara di pukul benda tumpul dimana mayat ditemukan dalam keadaan telungkup dan juga terdapat luka diduga bekas benda tumpul pada bagian kepala belakang.

BACA JUGA:Al Nassr Incar N'Golo Kante Setelah Ronaldo, Persiapan Piala Dunia 2030

BACA JUGA:Gak Mau Jumawa Lawan Brunei, Shin Tae-yong: Yang Penting Suporter Puas!

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo hanya membenarkan adanya temuan mayat tersebut dan kini masih di periksa pihaknya

"Iya benar (ada penemuan mayat)," ujar Kompol Ardhie dikonfirmasi wartawan, Senin 26 Desember 2022.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengatakan penemuan mayat tersebut di informasikan oleh warga sekitar yang kebetulan melintas dan melihat ada sosok mayat yang tergeletak di sebuah kebun kosong.

BACA JUGA:Liverpool Tersalip, Enzo Fernandez Dikabarkan Lebih Mendekat ke Manchester United

BACA JUGA:Mobil Sedan Terbakar di GT Bogor, Ini Penjelasan Damkar

"Ada warga yang lagi lewat, kemudian lihat mayat pria itu langsung menghubungi sekuriti, dari situ langsung laporan ke Polsek," ungkap AKP Ali.

Adanya laporan warga mengenai temuan mayat tersebut, polisi kemudian melakukan pengecekan dna melakukan olah TKP terkait penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut.

BACA JUGA:Bersiap! Jokowi Bakal Larang Penjualan Rokok 'Ketengan' di Tahun 2023

BACA JUGA:Alasan Laga Brunei Darussalam vs Indonesia Digelar di Malaysia, Ternyata

AKP Ali menjelaskan hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka akibat benda tumpul pada bagian kepala belakang mayat pria tersebut yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: