Polisi Selidiki Pengemudi Pajero Todongkan Pistol di Kelapa Gading

Polisi Selidiki Pengemudi Pajero Todongkan Pistol di Kelapa Gading

Pengemudi Pajero todongkan sebuah benda diduga pistol. Videonya viral dan kini sedang diselidiki Polres Jakarta Utara.-Ilustrasi-

JAKARTA, DISWAY.ID- Satlantas Polres Metro Jakarta Utara tengah melakukan pengecekan informasi terhadap kejadian seorang pria pengemudi mobil Pajero yang menodongkan benda diduga senjata pistol di Kelapa Gading.

“Kami masih cari info. Akan kami liat dulu itu pistol atau apa supaya tidak membias,” ujar Kasat Lantas Jakarta Utara, Kompol Edy, Senin 26 Desember 2022.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pengemudi mobil Mitsubishi Pajero menodongkan benda diduga senjata ke arah pengendara lain di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu 25 Desember 2022 malam disebabkan karena saling mendahului.

BACA JUGA:Bukan Polisi, Identitas Pelaku Penodong Pistol ke Pengendara Lain di Kebayoran Lama Terkuak

BACA JUGA:Polisi Buru Identitas Penodong Pistol di Kebayoran Lama

Dalam salah satu aku di media sosial menjelaskan kronologis sebelum terjadinya penodongan benda diduga senjata oleh pengemudi mobil Pajero dengan nomor plat kendaraan B-1690-QH.

“Bermula di depan MOI sekitar jam 21.50 wib 25 Des 2022, si plat QH ini mau menyerobot antrian, ga saya kasih jalan, tapi ga suka, main2in lampu jauh, dan mulai ngejar2. Sampai di bunderan Boulevard Gading, mulai deh nodong2 seperti di video, dan berakhir nabrakin mobilnya ke sisi kiri mobil saya yang ada anak dan istri saya,” ujarnya.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Letakan Pistol ke Tangan Brigadir J Setelah Tembak Tembok

Dari video berdurasi 39 detik yang direkam dan diunggah di situs media sosial terlihat seorang pria botak dengan mengenakan pakaian hitam dan celana jeans biru keluar dari mobil Pajero tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: