Viral! Pengemudi Pajero Onani di Kawasan Setiabudi Jakarta, Wanita Perekam Curiga

Viral! Pengemudi Pajero Onani di Kawasan Setiabudi Jakarta, Wanita Perekam Curiga

Tangkap layar/istimewa-Tangkap layar/istimewa-Tangkap layar/istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang pengemudi Pajero sedang melakukan onani di pinggir jalan, dekat halte Bus Transjakarta di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Video tersebut viral di media sosial.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, seorang pria melakukan onani yang terjadi, Selasa 7 Maret 2023.

“Awalnya wanita perekam video curiga dengan sebuah mobil yang membuka sunroof mobil di bawah JPO kemudian wanita tersebut melihat aksi bejat, wanita itu memberanikan diri merekam kejadian tersebut menggunakan Handphone,” tulis akun Instagram tersebut dikutip Disway.Id, Rabu 8 Maret 2023.

BACA JUGA:Viral Debt Collector Paksa Kosongkan Rumah Pegawai DPRD Tangsel, Penghuninya Diusir

BACA JUGA:Malah Buka Kantor di Malaysia, Elon Musk Ternyata Kasih Peringatan Sudah Lama: Harap Berhati-Hati

Diketahui, pria tersebut diduga melakukan aksinya di dalam mobil dengan posisi sunroof terbuka, dan melihat ada yang merekam aksinya, pengemudi Pajero itu langsung meninggalkan lokasi.

“Melihat ada yang merekam dirinya, pengemudi tersebut langsung tancap gas melajukan kendaraannya,” tulis akun tersebut.

Dalam video yang Disway.Id lihat dalam Instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat seorang pria yang sedang memarkirkan mobilnya di dekat JPO halte Transjakarta.

Diduga melakukan aksi masturbasi sambil melihat ke arah atas tangga jembatan, setelah melihat ada yang merekam pria tersebut langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

BACA JUGA:Persija Vs Borneo FC: Thomas Doll Tak Risau 3 Pemain Asing Macan Kemayoran Cedera

BACA JUGA:ASN DPRD Tangsel yang Rumahnya Digembok Debt Collector Mau Bertemu Mahfud MD, Singgung Utang Tinggal Rp 100 Juta

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, atas peristiwa video viral dugaan aksi tindakan masturbasi yang dilakukan oleh seorang pria, pihaknya belum mendapatkan informasi.

“Belum, mendapatkan info,” ucap Nurma Dewi kepada wartawan, Rabu 8 Maret 2023.

Nurma Dewi akan mengecek terlebih dahulu atas video viral tersebut, dengan tegas akan menindaklanjuti video yang tidak baik itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: